• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Kunjungi Polres Karimun

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, March 5, 2024, 16:29 WIB Last Updated 2024-03-05T09:29:09Z

    Karimun:- Kepolisian Resor Karimun terima kunjungan tim Badan Pemerik saan Keuangan Republik Indonesia dalam rangka kegiatan pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan di gedung Catur Prasetya lantai 2 Polres Karimun. Selasa (05/03/2024).


    Adapun kedatangan tim BPK RI yang dipimpin oleh Bapak Wirastopo Nugro ho, S.E., Ak., M.A.B., CA. selaku Ketua Subtim I yang mana turut didampingi dari Tim Itwasda Polda Kepri Iptu Yoga Saputra, S.H. dan disambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., Wakapolres Karimun Kompol Herie Pramono serta pejabat utama Polres Karimun.


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegia tan ini adalah merupakan suatu bentuk kegiatan dalam rangka kita mengefek tifkan penggunaan keuangan negara dalam melakukan pelayanan publik ke pada masyarakat, khususnya pelayan an Kepolisan yang sudah di laksanak an.


    Kami sangat berharap kedatangan Tim BPK RI akan memberikan masukan serta feed back konstruktif yang berarti bagi peningkatan kinerja Polres Karim un terutama pada pengelolaan laporan keuangan Polri T.A.2024,” ujar Kapolres Karimun.


    Dalam kesempatan ini Kapolres juga berpesan kepada jajarannya untuk sen antiasa mengedepankan koordinasi ya ng baik dan bersikap akomodatif serta transparan demi kelancaran pelaksana an tugas-tugas tim BPK RI di Polres Karimun.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan