• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Berikut Sasaran Polsek Buay Madang Dalam Kegiatan Cipta Kondisi Serentak di Bulan Suci Ramadhan, Ini Beritanya

    Postnewstv.co.id
    Sunday, March 17, 2024, 14:12 WIB Last Updated 2024-03-17T07:12:09Z

    OKU Timur – Polsek Buay Madang, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, malam ini melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan atau dengan penjelasan yang lain yaitu cipta kondisi serentak yang dalam suasana Bulan Suci Ramadhan 1445 H berlangsung aman dan kondusif sampai dengan selesai, (16/03/2024).


    Di ketahui kegiatan tersebut dipimpin AKP Azwan diikuti anggota lengkap dan dimulai sekira pukul 21.00 wib dan selesai sekira pukul 23.30 wib, dengan sasaran melaksanakan Razia di jalan raya Desa Cipta Muda dan di lanjutkan sweeping ke Desa Tebat Jaya yang masuk wilayah hukum Polsek Buay Madang khususnya.


    Dari keterangan narasi dia atas, kegiatan tersebut berdasarkan Surat Telegram Nomor : STR/16/III/OPS 1.3/2024 tanggal 18 Februari 2024, dan surat perintah Kapolsek Buay Madang nomor : Sprin / 19 / III / 2024 Sek BMD tanggal 07 maret 2024.


    AKP Azwan Kapolsek Buay Madang, polres OKU Timur, Polda Sumsel menerangkan Dalam Pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) atau Cipta Kondisi Bulan Suci Ramadan 1445 H mengantisipasi balap liar dan tindak kejahatan serta tindakan yang dapat membuat potensi mengganggu Kamtibmas, Ucapnya. 


    Dan Kapolsek dia, memberikan himbauan kepada para muda dan mudi yang nongkrong agar tidak melakukan kenakalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri  dan orang lain.


    AKP Azwan menambahkan "kegiatan malam ini adalah sebagai upaya kami dari Polsek Buay Madang, polres OKU Timur, Polda Sumsel dalam pencegahan potensi Gangguan Kamtibmas seperti (Curat, Curas, Curanmor) dan juga berupaya mencegah muda dan mudi Balap Liar dan Tawuran di bulan suci Ramadhan 1445 H," Jelasnya.


    "Dan alhamdulilah keberlangsungan kegiatan malam ini dalam keadaan aman, terkendali dan kondusif," Tutup AKP Azwan.


    (Ades Belaja Jaya)

    Komentar

    Tampilkan