• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Berkah Ramadhan,DPP Hofagi Serahkan Santunan Kepada Anak Yatim dan Guru Ngaji di Pesawaran

    Tuesday, March 26, 2024, 21:30 WIB Last Updated 2024-03-26T14:30:47Z


    Pesawaran :
    Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Home Family Tukang Gigi (Hofagi) menyerahkan santunan kepada kaum duafa anak yatim dan para guru ngaji di Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Selasa (26/3/2024).


    Kegiatan bertema "Peduli Sesama, Bahagia Bersama, Bersatu demi Kemajuan Bersama" dihadiri Kepala Desa Bagelen, Tokoh Masyarakat dan Beberapa Organisasi Kemasyarakatan.


    Ketua Umum DPP Hofagi Andi Junaidi mengatakan, Pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan.


    Andi menjelaskan, Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian organisasi Hofagi kepada masyarakat yang kurang mampu. 


    "Sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan aksi sosial ini rencananya akan terus kita kembangkan setiap tahun yang akan melibatkan pengurus Hofagi seluruh Indonesia sehingga kehadiran Hofagi bisa dirasakan langsung oleh masyarakat " Jelasnya.


    Kegiatan sosial yang digagas oleh DPP Hofagi ini menurut Andi juga melibatkan partisipasi masyarakat berupa Donasi yang kemudian disalurkan kepada kaum dhuafa, Anak Yatim dan masyarakat tidak mampu lainnya.


    "Kami juga mengajak para dermawan yang ingin bersedekah melalui Hofagi untuk berdonasi, kemudian hasilnya kita kumpulkan dan kita salurkan kepada yang berhak menerima nya, Alhamdulillah tahun ini ada 20 Donatur dari berbagai kalangan masyarakat yang turut serta dalam aksi sosial ini "Ucapnya.


    Usai penyerahan sembako dan santunan, pada kesempatan itu DPP Hofagi juga menerima piagam penghargaan dari Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Provinsi Lampung atas kepedulian Organisasi Hofagi terhadap kondisi sosial masyarakat.


    Penyerahan Piagam penghargaan dilakukan Ketua KBPP Polri Provinsi Lampung yang diwakili Ketua KBPP Polri Resort Pesawaran.


    " Kami mewakili Ketua KBPP Polri provinsi Lampung mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan DPP Hofagi, dan piagam ini merupakan bentuk Apresiasi tersebut, semoga Organisasi Hofagi bisa terus berkontribusi kepada masyarakat khususnya di Lampung ini "Kata Ketua KBPP Polri Resort Pesawaran Deni Wijaya.




    Komentar

    Tampilkan