• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Diduga Mirip Sekda "F" Tengah Melakukan Onani Sambil Video Call Dengan Seorang Wanita Tanpa Busana

    Postnewstv.co.id
    Sunday, March 24, 2024, 04:12 WIB Last Updated 2024-03-24T04:45:12Z

    Pekanbaru - Pekanbaru (Postnewstv.co.id) - Dalam sebuah video yang diupload di laman blogspot pada (22/3/2024), sebuah video yang berdurasi 1. 50 detik itu, menunjukkan seorang pria yang diduga mirip Sekda "F" tengah melakukan onani sambil video call dengan seorang wanita tanpa busana. Hingga berita ini ditayangkan, laman blogspot tersebut masih dapat diakses.


    Video Call Sex atau (VCS) seorang pria yang diduga mirip Sekda "F" tersebar di media sosial. Dari video yang berdurasi 1.50 detik terlihat seorang pria tengah onani sambil video call dengan seorang wanita yang tampak melepaskan busana satu persatu hingga bugil.


    Dalam video yang berdurasi 1.50 detik tersebut terlihat seorang pria berambut pendek memakai singlet berwarna putih. sepertinya berada di sebuah ruangan yang berlatar belakang dinding warna hijau putih.


    Pada detik 1.01 tampak pria tersebut mulai memainkan kemaluannya. Bahkan, dari video tersebut terlihat jelas pria tersebut terus menatap kamera yang berada di bagian bawah. Ada sekitar 17 detik ia memainkan kemaluan nya, sementara sang wanita terus berjoget dengan kondisi tanpa busana.


    "F" Sekda, begitu nama kontak yang  tampak pada tangkapan layar pesan WhatsApp saat di akhir video diputar. Tak lama setelah panggilan berakhir terlihat percakapan sebelum panggilan tersebut.


    Salah satu isi percakapan yaitu adanya permintaan video call. Bahkan, minta wanita tersebut menunjukkan sesuatu setelah menerima kiriman foto dengan waktu.


    "Punya adek mana?" bunyi pesan tersebut.


    "Itu kepalanya enak diputer2 dulu dibibir dedeknya," lanjut isi percakapan.


    Pesan itu lalu dibalas "VC yok bang pengen lihat punya abg," jawab percakapan yang dibalas dengan panggilan video call sekitar pukul 00.53 WIB.


    Awak media coba konfirmasi dan meminta tanggapan terkait beredarnya vidio tersebut, kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.Ip,M.Si melalui pesan chat di WhatsApp," Saya juga sudah terima, lagi di cek kebenaran nya. Besok saya panggil sekda suruh menghadap," balasnya.


    (JS)

    Komentar

    Tampilkan