• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Diduga Rusaknya Mesin Cetak di UPT Cabang Disdukcapil Belitang Terbengkalai 11 Bulan, Terkesan Meremehkan Pelayanan Publik

    Postnewstv.co.id
    Friday, March 29, 2024, 09:47 WIB Last Updated 2024-03-29T02:47:42Z

    OKU Timur – Rusaknya mesin cetak KTP, KIA di UPT cabang Disdukcapil Belitang terkesan meremehkan pelayanan publik khususnya wilayah Belitang tak kunjung di perbaiki.


    Unit Pelaksana Teknis (UPT) adalah organisasi atau satuan kerja yang melaksanakan tugas teknis operasional dan / atau tugas teknis penunjang tertentu dari organisasi induk (disdukcapil kabupaten OKU Timur), di ketahui rusaknya mesin tersebut dari bulan 5 tahun 2023 sampai dengan hari ini terhitung tanggal 28 bulan 3 tahun 2024.


    Dikaitkan dengan narasi diatas, pihak UPT Cabang Belitang mengatakan sudah ada upaya pelaporan terkait rusaknya mesin tersebut tapi hingga tahun 2024 tak kunjung ada perbaikan.


    "Untuk mesin itu pak, sudah kita laporkan melalui kepala UPT ke kabupaten tapi sampai hari ini belum ada perbaikan," Ucapnya kepada reporter inews.id Waykanan.


    Masyarakat inisial (M) berharap kepada Bupati OKU Timur melalui instansi terkait agar memperbaiki mesin tersebut karna mesin tersebut sangat lah membantu untuk masyarakat yang jauh jaraknya Terkhususnya wilayah Belitang, Sambungnya


    Dan dia, (M) menambahkan kelak di kemudian hari UPT cabang ini lebih profesional lagi untuk melayani masyarakat dalam agenda pengurusan dokumen kependudukan di Belitang.


    "Mudah-mudahan mesinnya yang rusak cepat di perbaiki oleh pak bupati, agar supaya masyarakat tidak lagi jauh ke Martapura," tutupnya.


    (Ades Bela Jaya)

    Komentar

    Tampilkan