• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPP Hofagi Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Tidak Mampu di Gading Rejo Utara

    Friday, March 29, 2024, 15:36 WIB Last Updated 2024-03-29T08:36:40Z


    Pringsewu :
    DPP Home Family Tukang Gigi (Hofagi) kembali melakukan aksi sosial berupa pemberian paket sembako untuk warga tidak mampu, kali ini organisasi sosial beranggotakan para Tukang gigi ini mengunjungi keluarga tidak mampu di Pekon Gading Rejo Utara, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Jumat (29/3/2024).


    Pemberian paket sembako ini merupakan kelanjutan dari beberapa aksi sosial yang sudah dilaksanakan DPP Hofagi selama bulan Ramadhan.


    Ketua DPP Hofagi Andi Junaidi menjelaskan, selain sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat kurang mampu, kegiatan ini diharapkan menjadi inspirasi bagi kelompok masyarakat  yang ingin berbagi untuk warga kurang mampu.


    "Kita hari ini membagikan sembako sebanyak 30 Paket masing-masing di Kecamatan Gedong Tataan, Gading Rejo dan Kecamatan Natar Lampung Selatan, harapan nya ini akan terus berjalan di Seluruh provinsi Lampung " Kata Andi.


    "Karena alhamdulillah banyak yang support baik dari Tokoh masyarakat, politisi, pengusaha hingga warga biasa ikut berdonasi melalui Hofagi, " Sambungya.


    Rencananya, aksi sosial ini kata Andi, akan rutin dilaksanakan dengan melibatkan berbagai unsur dimasyarakat.


    "Alhamdulillah masyarakat sangat mendukung kegiatan ini dan memang ini merupakan program berkelanjutan yang akan terus kita laksanakan dengan melibatkan semua kelompok masyarakat supaya banyak orang yang tidak mampu merasakan sedikit terbantu dengan adanya organisasi Hofagi " Ujarnya.

    Komentar

    Tampilkan