• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Gelar Buka Puasa Bersama, PT.Pama Dengan Wartawan dan Anak Panti Asuhan Assa' Adah

    Postnewstv.co.id
    Sunday, March 17, 2024, 21:16 WIB Last Updated 2024-03-17T14:16:27Z

    Muara Enim - PT, PAMA Persada Tanjung Enim melakukan buka bersama di bulan Suci Rahmadan1445 Hijriah, menjalin silaturahmi dan bukan puasa bersama dengan wartawan Kabupaten Muara Enim,Panti Asuhan Assa'dah.

     

    Dalam acara tersebut pihak manajemen PT.Pama Persada menjadikan ajang silaturahmi berbuka puasa tidak lupa melakukan santunan bantuan  kepada anak anak Panti asuhan Assa’adah, Sabtu (16/03).


    Selaku mewakili dari perusahaan  Danang Frakoso menerangkan dengan kegiatan buka bersama juga pemberian santunan ini tentunya akan membawa berka. kepada perusahaan sehingga perusahaan bisa berproduksi dengan baik.


     PT PAMA melalui perwakilan CSR Danang Prakoso mewakili Manager CSR Faisal, dengan adanya kegiatan buka bersama kita juga pemberian santunan kepada santri yang ada di pondok pesantren panti asuhan Assa'adah tentunya akan membawa berkah.


    " Begitu juga agar dapat perusahaan lebih bisa berproduksi dengan baik, kita berdoa juga supaya teman teman karyawan yang sedang bekerja selalu dalam lindungan Allah SWT," ucapnya.


    Didamping itu juga Prakoso, menyampaikan, Untuk itu kami atas nama manajemen perusahaan PT PAMA persada mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H dan berbuka puasa bagi kita semua.Semoga di bulan suci ini kita semua akan mendapatkan berkanya dan dapat menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya. Juga sama sama mendapatkan pahala.


    "Perusahaan PT. Pama Persada akan terus berusaha berkontribusi bagi pembangunan masyarakat Muara Enim, perusahaan PT  Pama persada akan terus menjadikan wartawan menjadi mitra",  katanya.


    Ketua pembina yayasan Serasan Sekundang H, Taufik Rahman, SH,MH mengatakan dengan diadakan acara ini kami selaku pihak yayasan mengucapkan trima kasih kepada perwakilan perusahaan Pama yang selalu mensuport panti asuhan Assa' ada.


     Dengan diadakan acara buka bersama kami dan para wartawan di kabupaten Muara Enim," kami dan Anak anak panti asuhan ini selalu mendoakan  agar perusahaan yang ada di Muara Enim ini selalu berjalan dengan lancar dan berkontribusi untuk membangun di kabupaten yang tercinta ini,, tutur nya.


    Acara tersebut di hadiri oleh pihak jajaran PT, Pama dari Humas dan CSR pak Joko Budi Santoso,Franky dan karyawan yang lain PT Pama, lmron Yadad ketua panti Asuhan Assa' 'ada beserta pengurus dan para wartawan yang bertugas di Muara Enim.


    ( Rusmawan /Agusnadi )

    Komentar

    Tampilkan