• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hati Hati Belanja Online Kacamata Minus Dikirim Plus Dengan Janji Beli Satu Dapat Tiga

    Postnewstv.co.id
    Monday, March 11, 2024, 20:53 WIB Last Updated 2024-03-11T13:55:37Z

    Cilegon - Baru baru ini telah terjadi penipuan berkedok toko online kacamata yang gentayangan mencari korban di akun media sosial Facebook, Instagram dan sejenisnya.


    Seperti yang dialami Gugun nama panggilan Gunawan dia membaca tawaran kaca mata murah,dan akhirnya memesan secara online via nomor wa dengan nama Rahayu Kacamata.


    "Saya tertarik dengan penawarannya di Facebook, di akun itu tertera nomor wa sipenjualnya dia bernama Rahayu kacamata,dia mengaku pemilik tokonya"ujar Gun kepada wartawan,Senin 11 Maret 2024.

    "Setelah terhubung di wa dia meyakinkan saya dengan harga 75 ribu mendapat 2 kacamata dan bonus 1 kacamata, saya tertarik lagi karena dia menjanjikan kacamata minus sesuai dengan ukuran mata saya yg min 2,75. dia bilang pembayaran secara cod dan saya akan mendapatkan 3 kacamata min sekaligus"papar Gun.


    "Setelah ditunggu seminggu lebih pesanan saya datang, alangkah kecewanya saya karena kacamata tersebut hanya 1 dan ukuran kacanya plus entah berapa, saya berusaha konplin namun tidak dapat balasan dan wa nya tidak aktif seolah olah menghindar" lanjutnya.


    "Atas kejadian yang menimpa saya,saya harap tidak adalagi orang yang tertipu oleh toko online yang tidak jelas dan tidak ada pertanggung jawabannya ini, cukup saya saja yang mengalami jadi korban penipuan toko online Rahayu Kacamata" pungkasnya.


    (FG)

    Komentar

    Tampilkan