• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    IOF Banten Gelar Rapat Badan Pengurus Lengkap Di Barengi Buka Puasa Ramadhan Bersama

    Admin Joni
    Sunday, March 24, 2024, 16:21 WIB Last Updated 2024-03-24T09:21:06Z

    Serang, -
    Indonesia Off-road Federation (IOF) Banten menggelar rapat badan pengurus lengkap (RBPL) di salah satu hotel di kota serang, Sabtu (23/03/2024). 

    Kegiatan yang mengusung tema "Tebarkan Kebahagiaan Dengan Silaturahmi Untuk Meraih Keberkahan Ramadhan" dirangkai dengan kegiatan buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim piatu.

    Ketua Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengurus Daerah Banten, Ahmad Suhandi mengatakan, acara buka puasa bersama ini merupakan menyambung sebuah rutinitas yang dilakukan setiap tahun oleh IOF Banten dengan tujuan agar momentum Ramadhan dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus maupun Ketua IOF se Banten.

    Selain itu, diungkapkan Andi, dalam Rapat Badan Pengurus Lengkap (RBPL) membahas tentang penambahan komposisi kepengurusan di struktur sosial.

    "Ke depan ada penambahan divisi R4, R2 dan RC untuk yang mengandung teknikal dan disitu juga ada hal sosial dari kebencanaan dan sosial-sosial lainnya dan ini yang akan kita tambah juga," Ungkapnya.

    Andi berharap, dengan wadah organisasi IOF ini, yang merupakan organisasi kemasyarakatan tentunya ia ingin terus selalu guyub, terus solid dan terus melakukan ajang silaturahmi dalam hal dengan berbagai macam kegiatan," Pungkasnya.

    Sementara, Ketua Bidang Advokasi Hukum pada Ikatan Motor Indonesia (IMI) Banten, Nana Jumena menyampaikan, dengan semakin berkembangnya IOF di Banten diharapkan, IMI juga akan ikut berkembang.

    "Dengan berkembangnya IOF di Banten, diharapkan IMI juga akan ikut berkembang, karena IOF bisa memunculkan bibit-bibit off-road yang handal ke depannya," Ungkapnya. 

    Nana mengatakan, IMI merupakan salah satu induk olahraga yang tugasnya di bidang kendaraan roda empat ataupun roda dua.

    "Jadi mau bagaimanapun IOF dam IMI akan bersinergi, karena memang IOF wadah untuk temen-temen yang bergelut di bidang off-road yang hobinya off-road," Pungkasnya.







    (Jon&Tim)
    Komentar

    Tampilkan