• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    KBPP POLRI Resort Pesawaran Raih Penghargaan Resor Teraktif Pada Peringatan HUT KBPP POLRI Ke 21

    Thursday, March 7, 2024, 05:53 WIB Last Updated 2024-03-06T22:53:53Z


    Bandar Lampung :
    HUT KB PPPOLRI yang Ke 21 yang di gelar  di kediaman Dr.Fauzi di jalan Basaruddin ,Gg .kestari ,No,34 Bandar Lampung Kemarin KB.PPPOLRI ,Memberikan  Tiga Penghargaan   Kepada  tiga Resot, Penghargaan Kepada Resot Katagori Resot Ter aktif,tergiat ,dan terpopuler , penghargaan Kepada Pendiri KB PPPOLRI,  Lampung  Karena jasa terhadap KB PPPOLRI , Selasa .6. Maret 2024.


    Tiga Penghargaan  dari Pengurus Daerah Lampung  ini  dinilai karena keaktif resor di masing masing Kabupaten Resot Teraktif di berikan Kepada Resot Pesawaran ,Resot Tergiat Resor di berikan Kepada  Resot Lampung Utara,Resot Terpopuler Resor Kota Bandar Lampung ,


    Katagori ini di nilai dari keaktipan di masing Masing Resor Ungkap Dr Fauzi,Saat menyerahkan Penghargaan  di Hari ulang tahun KB PPPOLRI.


    Menurut Fauzi Penilaian ini di nilai dari berbagai kegiatan Resot selama tahun 2023 kemarin .


    Ketua KB PPPOLRI  Lampung menyerahkan langsung Penghargaan ini ,untuk bisa memotivasi Kawan kawan KB PPPOLRI di semua Resot khusus nya Lampung ,untuk berbuat yang terbaik untuk Organisasi dan bermanfaat untuk masyarakat.


    Deni Wijaya Ketua Resort Pesawaran mengungkapkan rasa bahagianya ,ketika diminta menerima Penghargaan Resor Teraktif "nggak nyangka kami Menerima  penghargaan ini untuk semua Kawan kawan di Resot Karena Tampa dukungan Kawan kawan di Resot saya yakin saya bukan  apa apa, sekali lagi terima kasih atas apresiasi Pengurus Daerah kepada semua Pihak terutama Pembina Kami Kapolres Pesawaran. Yang banyak membantu serta membina kami " ungkap Deni

    Komentar

    Tampilkan