• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kepolisian Negara Republik Indonesia Resmi Membuka Penerimaan Polri Tahun 2024

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, March 27, 2024, 16:04 WIB Last Updated 2024-03-27T09:04:25Z

    Karimun - Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali membuka pendafta ran penerimaan anggota Polri untuk jalur pendaftaran Taruna Akpol, Bintara Polri, dan Tamtama Polri tahun 2024 mulai Senin (25/3/2024) melalui link website penerimaan.polri.go.id. Rabu (27/03/2024).


    Hal tersebut disampaikan Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H., melalui Kabag SDM Polres Karimun AKP S. Binsar Samosir, S.H., M.H. saat dikonfirmasi pada selasa (26/03/2024) mengatakan untuk pendaftaran online jalur Akpol, Bintara Dan Tamtama polri telah dibuka sejak tanggal 25 Maret 2024 kemarin.


    Bagi para putra-putri di wilayah Kabupa ten Karimun yang bercita-cita untuk masuk Polisi dan sudah memenuhi persyaratan umum dan khusus ingin mendaftar baik Akpol, Bintara maupun Tamtama Polri silahkan mendaftar ter lebih dahulu secara online melalui website https://penerimaan.polri.go.id,” ujar Kabag SDM Polres Karimun.


    Untuk informasi lebih lengkap mengen ai persyaratan, tahapan seleksi, dan lainnya dapat diakses melalui situs resmi Polri yakni https://penerimaan polri.go.id/. atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram@rekrumen _Polri atau mendatangi langsung Pol res Karimun” tambahnya.


    Lebih lanjut, Kabag SDM Polres Karim un AKP S. Binsar Samosir, S.H., M.H. mengingatkan bahwa masuk Polisi itu gratis tidak ada calo dan KKN, untuk itu jangan mudah percaya kepada oknum-oknum atau calo yang menjanjikan kelu lusan tetapi yakin dan percayalah kepa da kemampuan diri sendiri.


    Kami mengharapkan kepada putra dan putri terbaik Kabupaten Karimun yang berminat bergabung bersama keluarga besar Polri agar dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin melengkapi persya ratan yang telah di tentukan dan mem persiapkan diri dalam menghadapi sele ksi penerimaan Polri dan segala bentuk persyaratan umum dan khusus yang telah diatur nantinya, Polri memastikan jika penerimaan anggota Polri 2024 ini tidak dipungut biaya alias gratis, jangan sampai terlambat karena penerimaan nya ada batas waktunya.i


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan