• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua Tim Penggerak PPK Ny. Yustina Hilarius Duha, Pihaknya Sangat Mendukung Gerakan Tanam Cabai Serentak se - Indonesia

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, March 5, 2024, 11:55 WIB Last Updated 2024-03-05T04:55:39Z

    Nias Selatan - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias selatan Ny. Yustina Hilarius Duha, menghadiri Kegiatan Gerakan Tanam Cabai dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerakan PKK ke - 52 tahun 2024,  yang dilaksanakan di Desa Ndraso Hilisimaetano Kecamatan Maniamolo Kabupaten Nias Selatan. Senin (04/03/2024).

    Dalam kata sambutannya, Ketua TP. PKK Kab. Nias Selatan Ny. Yustina Hilarius Duha, menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung gerakan tanam cabai serentak se - Indonesia, mengingat cabai merupakan salah satu komoditi yang menjadi faktor meningkatnya laju inflasi.


    Lebih lanjut beliau menyampaikan " Tentu kita mendukung sekali kegiatan tanam cabai ini " untuk menekan laju inflasi yang sedang ditangani pemerintah,  dengan menanam cabai di rumah sudah membantu kita tanpa membeli di pasar, apalagi harga cabai naik. Untuk itu kami menghimbau supaya masyarakat di Desa Ndraso Hilisimaetano dapat menanam cabai di rumah, sebagai bentuk kepedulian kita dalam menjaga inflasi harga cabai yang semakin mahal.


    Kegiatan ini dihadiri oleh, Ketua Bidang Pembinaan  Karakter Keluarga, Ny. Katarina Firman Giawa,  Ketua Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga, Ny. Martina Ikhtihar Duha, Camat Maniamolo Rawatan Dakhi, SE ,  Kabid Kelembagaan Dinas PMD Pebriaman Tafonao, SH , Kapus Hilisimaetano, Kapus Bawomataluo, Kepala Desa Ndraso dan aparat desa serta kelompok tani. 


    (Timliputanpkp)

    Komentar

    Tampilkan