• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Masyarakat Antusias Menyambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

    Friday, March 15, 2024, 10:55 WIB Last Updated 2024-03-15T13:06:28Z


    Tanjung Balai, 
    - Masyarakat Kota Tanjungbalai antusian menyambut ke datangan Presdien Republik indinesia (RI) H Ir Joko Widodo (Jokowi) Kunjungan kerja di Kota Tanjungbalai dalam rangka presmian Impres Jalan Daerah Provinsi Sumatera Utara. Jalan DI Panjaitan Kecamatan Tanjung Balai Utara. 


    Dalam kunjungan Presiden RI jokowi itu, tiba di Stadion Asahan Sakti di sambut langsung oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib S. Ag., MM di dampingi Hj Fatiah Haitami Waris, Damdim 0208/AS, Kapolres Tanjungbalai. Kamis (14/3/2024) sekira pukul 12.00 Wib. 

     

    Kedatangan presiden RI Jokowi di sambut dengan Antusias dan histeris masyarakat kota Tanjungbalai dengan berbagai golongan mulai dari warga sekitar, dan luar warga sekitar, Ibu ibu, Guru, Siswa siswi SD, SMP dan Sampai SMA Kota Tanjungbalai. 

    Tidak beberapa lama kemudian berjalan menuju ke open stek ada seorang ibu menerobos Paspampres mendekati dan hanya ingin bisa dapat berpoto sama bersama preside RI


    Pada adengan tersebut paspampres menahan ibu tersebut, kemudian jokowi mendekati ibu itu dan membiarkan ibu tersebut berpoto bersama dirinya. 


    Julianti Silaen Anggota DPRD Kota Tanjungbalai dari Fraksi PKS yang juga warga setempat di damping kakaknya Reni Agustiani Silaen mengatakan, Dari semalam jalan DI Panjaitan ini ramai dengan kabar kedatangan presiden Republik Indonesia H Ir Joko Widodo. 


    " Kampung kami ini dari semalam ramai di datangi masyarakat dari berbagai golongan bang, dan sampai jalan pun di tutup di Jalan DI Panjaitan dari jalan sehat sampai ke kantor Camat Tanjungbalai Utara", ucapnya. 


    Selanjutnya, Juli juga mengatakan masyarakat Kota Tanjungbalai bangga dengan ke datangan orang nomor satu di indonesia, yang mana pada di masa Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib S. Ag., MM. 


    "Baru Kali ini Presiden RI datang ke Kota Tanjungbalai, dalam Kunjungan Kerja dengan meresmikan Inpres Jalan Daerah Provinsi Sumatera Utara", ujarnya Juli. 


    Reni silaen menambahkan, antusias masyarakat tak surut walau pada hari ini puasa dengan cuaca yang terik panasnya, namun tetap ramai dan padat dengan melihat dan berpoto bersama presiden republik indonesia bapak Joko widodo. 


    "Saya melihat masyarakat Kota Tanjungbalai sangat Antusias menyambut ke datangan presiden RI, apa lagi pada saat merebuti Baju kaos yang di kasi oleh presiden RI dengan bergerak pulang dengan menggunakan mobil dinas RI",  katanya Reni. 


    Pewarta : Zulham

    Editor     : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan