• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Membangun Desa : Pemdes Rantau Jaya Genjot Pembagunan Jenis Jalan Rabat Beton, Ini Keterangannya

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, March 19, 2024, 09:27 WIB Last Updated 2024-03-19T02:27:12Z

    OKU Timur – Pemerintah kabupaten OKU Timur kecamatan Belitang Madang Raya Desa Rantau Jaya hari ini tepatnya sekira pukul 09:00 wib  meresmikan pembagunan di dusun 01 RT 03 dan dusun 02 RT 01 serta 02 berlangsung lancar sampai dengan selesai, (18/03/2024).


    Di kutip dari keterangan di lapangan penjelasan narasi diatas bahwa pembangunan tersebut bersumber dari Dana Desa (APBN) tahun 2024 dan dengan moto membangun Desa Indonesia 


    Berikut penjelasannya : jenis kegiatan jalan rabat beton dengan volume :


                                (1),P : 25    M

                                      L : 4      M

                                      T : 0,15 M

                                (2),P : 426  M

                                      L :   3    M

                                      T : 0,15 M

    Dengan jumlah dana Rp 630.217.000 .


    Berlangsungnya kegiatan di hadiri oleh camat Belitang Madang Raya H abdul Halim SH, kasi PMD kecamatan Soleh, pendamping Desa (PD) Serta pendamping Lokal Desa (PLD), kepala Desa Rantau Jaya Drs.H.Fahrur Rozi dan perangkat Desa yang tergabung, BPD, Bhabinkamtibmas Aipda Dedi Ardiansyah, Babinsa Serda Muslim dan di ikuti warga Desa yang sempat Hadir di lokasi.


    Kegiatan berjalan lancar dengan semestinya dari pengecekan, pengukuran dan sarat mutlak sesuai kapasitas juknis pembagunan berlangsung sampai dengan selesai.


    Kepala Desa Rantau Jaya mengungkapkan pembangunan di Desa kami sudah mulai dan berharap kepada warga agar bisa menjaganya bersama-sama untuk jangka kedepannya, Ujarnya.


    "Saya berharap kesadaran masyarakat agar sama-sama bisa menjaga jalan ini, agar kelak dikemudian hari jalan ini tetap kokoh dan terawat," Sambung Kades.


    Masih di tempat yang sama perwakilan masyarakat yang berada di lokasi kegiatan, dia mengatakan sangat senang dan berterimakasih dengan adanya pembagunan jalan di Desanya dan dia mengucapkan rasa sukur kepada pemerintah Desa Rantau Jaya atas upaya, jerih payah dalam membangun Desa, Ucapnya.


    "Terimakasih kepada pemerintah khususnya kabupaten OKU Timur melalui Pemerintah Desa Rantau Jaya telah membangun Desa kami dan saya berharap tahun selanjutnya akan ada pembangunan-pembangunan yang lain di Desa Rantau Jaya," Tutupnya.


    ( Ades Bela Jaya)

    Komentar

    Tampilkan