• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Pantai Anyer Kabupaten Serang Dipadati Pengunjung

    Postnewstv.co.id
    Sunday, March 31, 2024, 14:49 WIB Last Updated 2024-03-31T07:49:05Z

    Cilegon - Sepuluh hari menjelang lebaran idul Fitri, Pantai Anyer dipadati pengunjung yang berwisata.


    Terlihat padatnya arus lalulintas dari Cilegon ke Anyer yang didominasi oleh kendaraan roda dua merayap menuju pantai paforit yaitu Pantai Anyer dan sekitarnya.


    Jumadi salah seorang wisatawan lokal memaparkan bahwa karena tidak mudik maka untuk membahagiakan anak anaknya terpaksa main ke pantai anyar.


    "Untuk membuat anak anak senang dan bahagia karena tahun ini kami tidak mudik,maka sengaja anak anak kami ajak wisata ke pantai anyar dan rencana akan menginap disana sehari atau dua hari" ujar Jumadi disela sela kemacetan, Minggu, 31/03/2024.


    "Sengaja kami pilih pantai karena anak anak kami sangat senang bila diajak ke pantai dan juga tarif masuknya relatif murah dan banyak pilihan Pantai Anyer mana yang dituju"katanya.


    Sejak pukul 05 wib dini hari, kepadatan wisatawan lokal dari Jakarta,Tangerang,Bekasi sudah mulai memadati jalur jalan Cilegon Anyer,ada yang via jalur Lingkar, ada yang Via Pandeglang ada juga yang via Cilegon.


    Namun kepadatan dan kemacetan dapat diantisipasi oleh petugas Dishub dan Kepolisian sehingga kemacetan segera dapat diurai dan lalulintas normal kembali.


    "Alhamdulillah kemacetan dapat segera diurai oleh kesigapan petugas dilapangan, sehingga kepadatan dan kemacetan dapat segera diatasi" kata Agus petugas Dishub Cilegon.


    "Kita sudah mengantisipasi dari jauh jauh hari,sehingga begitu membludak wisatawan ke Anyer kami sudah siap dengan rekayasa lalulintas"katanya mengakhiri.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan