• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Milad ke 23 Yayasan Nasrul Ulum Dimeriahkan Oleh Festival Senin, Olahraga dan Saint Tingkat SD/MI dan SMP/MTs Se-Kota Cilegon

    Postnewstv.co.id
    Friday, March 1, 2024, 15:19 WIB Last Updated 2024-03-01T08:20:35Z

    Cilegon - Dalam rangka Milad Yayasan Nasrul Ulum ke 23,yayasan tersebut menggelar Festival Seni,Olahraga dan Saint yang diikuti oleh SD/MI dan SMP/MTs se Kota Cilegon.


    Acara festival tersebut dibuka oleh tampilnya group Marawis tuan rumah yaitu Marawis Nasrul Ulum dan dilanjutkan sambutan dari ketua panitia.


    Dalam kata sambutannya ketua panitia memaparkan lomba lomba yang digelar pada momen tersebut.


    "Lomba lomba yang kami gelar selain Pildacil untuk tingkat SD/MI juga diperlombakan Bolavoli,Badminton,LKBB,sedangkan untuk seni nya selain marawis juga dilombakan Tahfidz Alquran  dan untuk bidang pendidikan dilombakan Saint IPA,IPS,dan Matematika"paparnya,Jum'at 01/03/2024.


    Salah seorang anggota panitia yang enggan disebutkan namanya mengatakan ini kali pertama diadakan dengan perlombaan yang cukup banyak.


    "Ini kita pertama kali mengadakan perlombaan yang terbilang banyak,sehingga harap dimaklumi bila banyak kekurangan dan hal itu kami jadikan pembelajaran untuk tahun tahun berikutnya" ujarnya.


    Ditempat lain Arya salah seorang guru dari MTs Rihlatul Ummah menerangkan bahwa sekolahnya ikut serta dalam festival tersebut.


    "Sekolah kami ikut serta dalam festival yang digelar oleh yayasan Nasrul Ulum sebagai ajang mencari bakat dan prestasi,bukan kemenangan target kami tapi pengalaman bagi siswa siswi kami itu yang utama" katanya.


    Pantauan wartawan postnewstv dilapangan menerangkan bahwa festival yang digelar yayasan tersebut cukup sukses karena berjalan dengan baik tanpa adanya kendala yang berarti,berkat kesigapan semua unsur kepanitiaan yang terbilang profesional.


    (FG)

    Komentar

    Tampilkan