• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemerintah Pekon Tangkit Serdang Mendapat Apreasiasi Kinerja Karena Membangun Dua Sumur Bor

    Sunday, March 3, 2024, 16:30 WIB Last Updated 2024-03-03T13:28:27Z

    Tanggamus - Pemerintah Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Selalu Berupaya penuh menjalankan Roda pemerintahan Pekon dan Selalu Memperhatikan Apa yang Menjadi Kekurangan Di Dalam Pekon Tersebut.


    Zakaria kepala Pekon Tangkit Serdang Kecamatan Pugung dalam penyampaian nya kepada awak media Mengatakan, Tahun 2023 Tangkit  Pekon Yang Saya Pimpin, Mendapatkan Apresiasi kinerja Yang digunakan Untuk Pembangunan Sumur Bor,Memang Ada Beberapa Pekon Di Kecamatan Pugung ini Yang mendapatkan Prestasi Dalam Memajukan Pekon nya dan dapat Tambahan Yang di sebut Reward. Dan untuk tahun 2023 Setelah Melalui Tahap Rangkaian Penilaian dan kunjungan oleh tim Penilai.


    "Tim Penilai Itu Sendiri Terdiri atas Komisi Informasi Pusat, Kementerian Desa dan PDT serta BAKTI Kominfo beberapa waktu lalu. Dari penilaian Tersebut. Pekon kita Mendapat Tambahan Dana Yang Biasa disebut dengan Reward,Karena mungkin,Pekon Tangkit Serdang ini Dinilai Layak Menjadi yang Terbaik karena  Beberapa Aspek Keterbukaan Informasi Publik di pekon Tangkit Serdang "Papar Kakon. 


    Lebih lanjut Kakon menambahkan. Pemerintahan kita Sepakat dari hasil Musyawarah akan menggunakan Dana Reward/Apresiasi kinerja Tahun 2023.tersebut untuk Membangun dua titik Sumur Bor di dusun Tase ll dan Dusun Suka Rame  di dusun Tangkit Serdang (tase) ll Guna pasilitas Sekolah SD N 3,dan yang Satu titiknya lagi di Sukarame guna untuk mengaliri Sekitar 50-75 kk, di karnakan di dusun Sukarame Sudah ada 2 titik Sumur Bor."  


    "Tentunya Saya Selaku Kepala Pekon Tangkit Serdang Akan Selalu mengedepankan transparansi Kepada masyarakat Baik dalam Hal apa yang harus kita ciptakan di setiap Dusun yang akan berguna kelak nantinya,karena bagi saya itu dasar untuk setip pemerintahan bersih dan baik,keterlibatan warga dalam membangun Selalu kita libatkan."jelasnya


    Saya Selaku Kakon Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Semua Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus. maupun provinsi bahkan sampai pusat,atas Dana Tambahan yang kita Terima dan juga,Kami mengapresiasi sekali program dari kabupaten sampai ke provinsi yang menerapkan sekala prioritas yang terutama bidang Sarana dan prasarana untuk kelancaran Roda pemerintahan"tutupnya


    Ditempat  Terpisah Bapak Suroto (48)yang tinggal di Tase Dua. Saya Selaku Warga Sangat Bersukur dan Berterimakasih Kepada Pemerintah Pekon Tangkit Serdang. Yang sudah Membuat Kan sumur bor, Terus terang pak sumur bor ini sangat lah penting sekali. Dikernakan Didusun Tese Duaini,susah sekali air bersih. Apalagi Kalau musim kemarau.dengan di bangunnya sumor bor ini  mudah-mudahan Kelangkaan air bersih Di Dusun Tase Dua ini. Bisa Diatasi. Memang Semenjak di pimpin Oleh Bapak Zakaria,Saya Selaku Warga Tangkit Serdang,Sangat Merasakan Sekali Kinerja Pemerintahan  Pekon Tangkit Serdang.


    Lanjut Bapak Suroto,Pak Kakon itu,Giat Sekali Dalam Hal Pembangunan, Maupun untuk mempertahan Sandang pangan dengan Cara Menanam Sayur2an di depan rumah,dan sekarang berjalan,adapun keluhan keluhan disampaikan ke kita,apa pun itu jadi kita tahu,terang Suroto.


    Yang pasti nya pak Media,Pemerintah pak Zakaria Menurut Saya Sudah Berhasil Membawa 100 Warga Pekon Tangkit Serdang Dari Semula Berkembang Menjadi  Maju,disamping itu ,juga Melaksanakan Pembangunan Insfratruktur dana yang berasal dari Pemerintah Pusat,Maupun Daerah.dan juga pak Kakon itu Sering,Mengarahkan  Masyarakat Pekon Tangkit Serdang untuk Melaksanakan Pembangunan Melalui Swadaya Masyarakat ,Pungkasnya.


    (Her)

    Komentar

    Tampilkan