• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pj Bupati Drs. Aswarodi, M,Si di sambut Sekda dan Jajaran Pejabat Lampung Utara

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, March 27, 2024, 08:25 WIB Last Updated 2024-03-27T01:25:01Z

    Lampung utara - Drs.Aswarodi,M,Si tiba di kantor pemerintah kabupaten lampung utara (PEMKAB LU) untuk menjalani tugas nya sebagai pejabat Pj Bupati lampung utara (Lampura).Kedatangan nya di hantarkan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang ekonomi,keuangan dan pembangunan,Zaenal Abidin kemudian di sambut oleh sekretaris daerah (Sekda) kabupaten Drs,Lekok,MM beserta jajaran pejabat setempat. Penyambutan di lanjutkan diruang Tapis. Selasa 26/03/24.

     

    Pada kesempatan itu Lekok mengucapkan selamat atas pelantikan Aswarodi sebagai Pj bupati,ia berharap dengan hadirnya Pj bupati menjadi motivasi baik bagi para pejabat dan ASN lainnya dalam menjalankan tugas tugas nya.

     

    "Mudah mudahan dengan semangat kepemimpinan yang baru ini dapat menambah motivasi bagi kami dalam menjalankan tugas pemerintahan dn pembangunan d kabupaten lampung utara,"tuturnya.

     

     Tentunya juga dapat memberi harapan baru untuk terus bekerja melanjutkan bahkan meningkatkan kinerja pemerintahan,sehingga kabupaten lampung utara ke depan nya dapat maju dan makmur,"sambung nya.

     

    Lekok menegaskan bahwa dirinya sebagai Sekda dan seluruh jajaran pejabat OPD setempat berkomitmen mendukung kerja - Pj Bupati.

     

    Semoga kami tidak terlalu lama untuk menyesuaikan diri sehingga dengan cepat siap untuk mendukung,kerja keras dan berkontribusi untuk pemerintah kabupaten Lampung utara,"imbuhnya.

     

    Sementara Pj Bupati Lampung utara Aswarodi mengatakan ,jika ia akan mengutamakan fasilitas yang sudah tersedia di lingkungàn pemerintah kabupaten lampung utara(Pemkab LU). lalu akan memberikan perhatian kepada persoalan persoalan poko yang ada,baik di bidang infrastruktur dan pengembangan wilayah ekonomi,sosial,hukum dan pemetintahan serta lingkungan yang telah di canangkan di dalam rencana kerja pembangunan daerah.


    Dirinya menegaskan bahwa untuk dengan cepat menyesuaikan diri sehingga dapat dengan cepat beradaptasi sehingga tugas dan kewajiban yang telah di amanatkan dapat segera tuntas.

     

    "ini penegasan saya akan lebih mengutamakan fasilitas yang ad,baik fasilitas personil,Ajudan,personil pengamanan,dan fasilitas fasilitas yang lainnya,"papar Aswarodi.

     

    Kemudian Aswarodi pula menjelasjan bahwa menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024 mendatang dirinya mengajak seluruh jajarannya untuk memfasilitasi serta menjaga netralitas ASN.


    Kemudian mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengawal proses pilkada serentak 2024 sehingga hajat tersebut dapat terlaksana dengan baik.

     

    "Untuk itulahn,saya berharap dukungan dari seluruh jajaran pemetintah daerah kuranya dapat melakukan penguatan kordinasi dan komunikasi antar lembaga,serta konsolidasi antar perangkat darah,"imbuhnya.

     

    "Kita juga harus dapat menjaga kondisi fisikal daerah,karena dengan kondisi yang aman maka keberlangsungan roda pembangunan juga akan dapat terselenggara dengan lancar efektif dan oftimal,"sambung pj bupati.

     

    Ia juga meminta untuk bisa meminimalisir terjadinya konflik sosial serta meminimalisasi meningkatkan angka kriminalitas.

     

    "Kita juga harus dapat meminimalisasi potensi munculnya konflik konflik sosial serta meminimalisasi peningkatan angka kriminalitas dengan melibatkan dan memberdayakan segenap elemen - yang ad di masyàrakat ,"pungkasnya (Adv).


    (Irham)

    Komentar

    Tampilkan