• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres, TNI AD dan Pemko Tanjungbalai Gelar Patroli Skala Besar di Bulan Suci Ramadhan

    Sunday, March 17, 2024, 20:32 WIB Last Updated 2024-03-17T13:32:00Z


    Tanjungbalai, 
    - Polres Tanjungbalai bersama TNI dan Pemko Tanjungbalai menggelar Patroli Skala Besar, dalam mewujudkan situasi kamtibmas dan situasi kamseltibcarlantas yang aman lancar serta kondusif pada Bulan Suci Ramadhan


    Patroli skala besar berlangsung pada hari Sabtu (16/3/24) sekira pukul 22.00 Wib, dikoordinatori Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol M.H. Sitorus, SH, didampingi Padal I IPTU Renaldi, SH. MH, Padal II IPTU H. Pasaribu, 15 Personil Polres Tanjungbalai, 2 Personil TNI AD dan Personil Satpol PP 3 personil.


    Adapun kegiatan dengan menggunakan 1 unit Mobil Patroli Satlantas, 1 unit Mobil Patroli Satsamapta dan 1 unit kendaraan patroli roda 4 Sat-Polpp Pemko Tanjungbalai.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol M. H.Sitorus saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan Patroli Skala Besar yang di lakukan untuk mencegah segala bentuk potensi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan menjaga keamanan bagi masyarakat Tanjungbalai yang beraktivitas maupun yang telah beristirahat pada malam hari. 


    "Kami melaksanakan patroli dan monitoring diseluruh jalan protokol, sampai perbatasan kota Tanjungbalai dengan kabupaten asahan dan melakukan pengecekan personel pengamanan di gudang KPU, Kantor KPU serta Bawaslu.", tambahnya


    "Dari hasil kegiatan tidak ditemukannya gangguan Kamtibmas berupa 3C dan kejahatan lainnya dan mobilitas masyarakat keluar / masuk Kota Tanjungbalai dalam keadaan normal, kegiatan berakhir pada pukul 23.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan kondusif", tandas Kapolsek Selatan Kompol M.H.Sitorus.


    Pewarta : Nia P Saragih

    Editor    : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan