• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Rano Artafa Gulo,S.E.,M.AP Dilantik Jadi Camat Ma'u, Pengurus Karang Taruna Berterimakasih Kepada Bupati Nias

    Postnewstv.co.id
    Friday, March 22, 2024, 22:50 WIB Last Updated 2024-03-22T15:50:06Z

    Kabupaten Nias - Bupati Nias Lantik beberapa pejabat administrasi dan fungsional diantaranya Rano Artafa Gulo,S.E.,M.AP yang di Lantik menjadi Camat Ma'u (eselon III A), bertempat di Aula Gido Lantai III Kantor Bupati Nias, Jum'at (22/03/2024).


    Ditempat terpisah, Pengurus Karang  Taruna Kabupaten  Nias, Bidang Hukum dan Hak Azasi Manusia, Denius Gulo dalam jumpa persnya sampaikan rasa terimakasihnya kepada bapak Bupati Nias atas pelantikan Rano Artafa Gulo menjadi Camat Ma'u defenitif yang merupakan ketua karang taruna kabupaten Nias.


    Lanjut Denius Gulo mengatakan bahwa atas pelantikan Rano Artafa Gulo menjadi Camat Ma'u menjadi motivasi dan energi kepada teman-teman yang lain khususnya di kalangan karang taruna.


    Dan tentunya berharap kepada ketua karang taruna kabupaten Nias, Rano Artafa Gulo yang telah dilantik menjadi Camat Ma'u agar tugas baru yang di berikan menjadi amanah dan panutan,"ucap harap Denius Gulo.


    Ditambahkannya, bahwa Rano Artafa Gulo dilantik menjadi Camat tidak diragukan kemampuan pengalaman birokrasinya, sudah  memimpin kepala bidang dibeberapa OPD, dan  pengalamannya di organisasi masyarakat dan humanis,"ucap Denius Gulo mengakhiri.


    (ArG/Admin)

    Komentar

    Tampilkan