• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Sekda Kab Inhu Hendrizal Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

    Postnewstv.co.id
    Thursday, March 21, 2024, 14:48 WIB Last Updated 2024-03-21T07:48:31Z

    Inhu - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Ir. H. Hendrizal, M.Si melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu bertempat di ruang A Kantor Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan Daerah Inhu, Kamis (21/03/2024). 


    Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Inhu Nomor: Kpts 170/III/2024 yang disaksikan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, H. Syahruddin, S.Sos, M.T, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Evi Irma Junita, SKM, M.Si, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Joni Maryanto, S.Pi, M.Si, dan Staf Ahli Bidang Administrasi Umum, Ahmad Syukur, S.Sos, M.Si.


    Membacakan sambutan Bupati Inhu, Sekda mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia berharap, dengan adanya pergantian struktur jabatan tersebut bisa lebih meningkatkan kinerja pada masing-masing instansi. 


    Selain menekankan tentang kedisplinan dan tanggung jawab, Sekda Hendrizal juga menyampaikan promosi atau rotasi/rolling dimaksudkan untuk pemenuhan pegawai sesuai analisis jabatan dan kebutuhan. 


    “Saya minta saudara-saudara dapat mengemban amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab. Tingkatkan kinerja dalam bidang yang saudara pimpin menjadi lebih baik dari sebelumnya,” kata Hendrizal.


    Terakhir, beliau juga berpesan agar para pejabat senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam bekerja serta bisa berkontribusi maksimal pada instansi masing-masing. Sehingga, pencapaian pembangunan dan kesejahteraan pelayanan kepada masyarakat dapat terpenuhi. 


    (Roli )

    Komentar

    Tampilkan