• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Semangat Besar dan Mental Baja Ditunjukan Oleh Siswi MTs Rihlatul Ummah Dalam Lomba LKBB

    Postnewstv.co.id
    Sunday, March 3, 2024, 05:25 WIB Last Updated 2024-03-02T22:25:09Z

    Cilegon - Hari kedua milad ke 23 Yayasan Nasrul Ulum Dimeriahkan oleh lomba Bulutangkis,Tahfid Alquran,Bola voly,dan LKBB.


    MTs Rihlatul Ummah turut serta memeriahkan milad tersebut dengan mengikuti beberapa perlombaan diantaranya Sains IPA,IPS,Matematika,cabang olahraga bulutangkis,Tahfidz Alquran,dan LKBB.


    Dalam pelaksanaan lomba LKBB (Baris berbaris) 16 siswi MTs Rihlatul Ummah yang dikomandoi Putri Mailani berhasil mencuri perhatian dewan juri dan para penonton dengan menyajikan kekompakan yang maksimal dalam baris berbaris.


    Kendati kurang percaya diri karena kalj pertama mereka pentas dalam lomba LKBB namun cukup memukau dan cukup membuat gentar para lawan lombanya.


    "Saya kok degdegan dan gemeteran sih mau pentas ini,semoga saja saya tidak grogi dalam berlomba"kata Putri Danton barisan kepada postnewstv. Sabtu 02/03/2024.


    Hal senada juga dikatakan Anggi anggota barisan yang merasakan agak grogi kendati Anggi sudah cukup berpengalaman dibidan LKBB.


    "Saya juga grogi karena tampil nomor urut pertama lagi dan ditonton banyak orang,juga jurinya dari TNI,Polri dan Anggota Paskibraka lagi" ujar Anggi kepada wartawan.


    Pantauan postnewstv ternyata para siswi MTs Rihlatul Ummah cukup sukses mengatasi rasa grogi dan rasa tidak percaya diri,terbukti mereka dapat tampil maksimal,penuh percaya diri dan bermental baja dalam perlombaan LKBB,dan dapat menyelesaikan semua aba aba dan gerakan lomba dengan sukses.


    (FG)

    Komentar

    Tampilkan