• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    SKPK Di Aceh Tamiang Belum Mengajukan Proses Lelang Tender

    Postnewstv.co.id
    Saturday, March 16, 2024, 11:52 WIB Last Updated 2024-03-16T04:52:28Z

    Aceh Tamiang - Tahun anggaran 2024 sudah memasuki pertengahan bulan Maret. Semestinya pemerintah sudah mulai mempercepat berbagai program yang ditargetkan, diantaranya program pembangunan fisik, seperti jalan, gedung, dan lainnya.


    Namun, sampai sekarang belum satu pun ada yang mengajukan lelang tender ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setkab Aceh Tamiang. Padahal, proyek fisik membutuhkan proses waktu yang lama.


    Kepala Bagian Barang dan Jasa(Kabag Barjas) Aceh Tamiang, H. Baihaqi Akhyat ST. MT saat dikonfirmasi media, melalui telepon WhatsAppnya, Jum’at, (15/3/2024) membenarkan bahwa hingga saat ini pihaknya belum ada menerima satu berkas pun dari SKPK terkait pengajuan proses pelelangan (tender), sebutnya.


    Baihaqi Akhyat ST.,MT mengatakan, kegiatan yang bersumber dari DAK, APBK dan Outsus di sejumlah SKPK hingga kini belum ada yang mengajukan untuk proses tender.


    Ia juga mengimbau kepada para SKPK terkait agar segera mengajukan proses tender kegiatan di tahun 2024. Mengingat saat ini sudah memasuki akhir triwulan I tahun 2024,” katanya.


    Sementara itu, Kepala Bidang Pangan pada Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Tamiang, M. Saleh mengatakan, bahwa pihaknya juga belum ada mengajukan paket tender ke Bagian Barang dan Jasa(Barjas).


    Menurutnya, Ia juga belum ada menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) baik bersumber dari Sumber anggaran, APBK, DAK dan OUTSUS, jadi untuk sementara kita tunggu saja prosesnya, sebut Saleh.


    (Saifan Abdillah)

    Komentar

    Tampilkan