• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Tingkatkan Kepatuhan dan Displin Ber Lalu Lintas Kapolres Karimun Pimpin Apel Gelar Ops Keselamatan Seligi

    Postnewstv.co.id
    Sunday, March 3, 2024, 05:22 WIB Last Updated 2024-03-02T22:22:40Z

    Karimun - Dalam rangka Operasi Kese lamatan Seligi 2024, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Opera si Keselamatan di lapangan Tribrata Polres Karimun, Sabtu (02/03/2024).


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dansub denpom Karimun, Dinas Perhubungan, Ketua FKPPI, Ketua Ojek Karimun,Ke tua Angkutan Barang/Orang, Kepsek SMAN 2 Karimun, Pom AD, Pom AL, Jasa Raharja, Mahasiswa STIE Cakra wala, Komunitas Motor dan Siswa/i SMAN 2 Karimun.


    Dalam Apel Gelar Pasukan ini, Kapolres Karimun membacakan Ikrar Deklarasi Bersaudara Dijalan Sehati, Safety dan Presisi.


    Dalam amanatnya, Kapolres Karimun menyampaikan bahwa Operasi Kesela matan Seligi TA. 2024 mengedepankan kegiatan preemtif, preventif disertai pe negakan hukum dengan pendekatan humanis dan edukatif.


    Tujuan dari operasi ini adalah untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran maup un kecelakaan lalu lintas, sehingga ak an tercipta keamanan, ketertiban,kelan caran, dan keselamatan berlalu lintas (kamseltibcarlantas) yang optimal.


    Diharapkan operasi ini dapat berjalan lancar dan memberikan hasil positif dalam menjaga keamanan dan Kesela matan masyarakat.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan