• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    40 Kepala Keluarga Desa Lubuk Batu Tinggal Inhu Riau Trima Bantuan PLT

    Postnewstv.co.id
    Friday, April 5, 2024, 16:56 WIB Last Updated 2024-04-05T09:56:53Z

    Inhu Riau - Kepala Desa Lubuk Batu Tinggal Serahkan  Batuan Dana ( BLT ) tahun 2024 Jumaat 5 Afril 2024  Terhitung dari  bulan Januari, Februari, Mar Total Jumlah Penerima Dar Satu KK, Sebesar RP 900 000.


    Bantuan (BLT) Pada Tahun ini Diterima langsung oleh Yang Berhak Menerima Bantuan Tersebut  Sebanyak 40 KK Yang Benar benar Berdominsili Didesa Lubuk Batu Tinggal Kecamatan Lubuk Batu jaya Kab Inhu Yang Harus Memiliki Kartu Keluarga (KK) dan KTP.


    Kegiatan Dalam Penyerahan BLT Secara Tunai  Langsung, Berikan Oleh Kepala Desa  dan disaksika oleh Camat Lubuk Batu Jaya Kab Inhu, (Pak Armyn) dan Serta Perangkat Desa Lubuk Batu Tinggal Kabupaten Indragiri Hulu.


    Pantauan wartawan Jumaat (5/4/2024) Bagi Warga Yang  penerima BLT, Menghaturkan ribuan terimakasih Kepada Pemdes Desa Lubuk Batu tinggal Yang Mana telah Memberika Bantuan BLT Kepada Masyarakat Yang Tidak Mampu serta umur Lansia.


    Camat Lubuk Batu Jaya, dalam Kata Sambutan nya menyampaikan terhadap penerima BLT Tersebut, hendak nya bantuan ini Berguna untuk Masyarakat Dapat Membantu Kebutuhan Keluarga dan bermanfaat, Apa lagi di Saat Sekarang Dalam Bulan suci rahmadan diharapkan Lebih Di Tingkat Kan Ibadah kita Ujar Singkat Pidato Camat. 


    (Roli)

    Komentar

    Tampilkan