• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Alasan Ketua Garda Saga di Kendal, Ini Dukung Kapolda Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jawa Tengah 2024

    Sunday, April 28, 2024, 19:37 WIB Last Updated 2024-04-28T12:53:33Z

    KENDAL - Gerakan Pemuda Sapu Jagat (Garda Saga) yang ada di Kabupaten Kendal menyampaikan dukungannya kepada sosok Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) untuk Jawa Tengah 2024 mendatang.


    Sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi dinilai paling sesuai sebagai Gubernur Jateng selanjutnya. Terlebih selama bertugas di Polda Jateng, Ahmad Luthfi sangat dekat dengan berbagai kalangan dan elemen masyarakat Jawa Tengah.


    "Kami sangat mendukung Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju menjadi Gubernur Jawa Tengah beliau adalah sosok yang paling pantas menjadi Gubernur Jawa Tengah selanjutnya,"kata Sokhiful Aziz Ketua Garda Saga Kendal,Minggu (28/04/2024)


    Dedikasi Ahmad Luthfi untuk warga Jawa Tengah dikatakan Sokhiful sudah sangat terbukti selama 4 tahun menjadi Kapolda Jateng, Ahmad Luthfi mampu mengendalikan kondisifitas, serta keamanan wilayah Jawa Tengah.


    Selain itu, banyak juga prestasi yang telah ditorehkan Ahmad Luthfi selama menjadi Kapolda Jateng, kasus-kasus besar berhasil diungkap, sehingga wilayah Jateng selalu aman dan terkendali.


    "Beliau mempunyai bakat dan prestasi cemerlang selama menjabat di Polda Jateng, sebab itu beliau memang layak maju di ajang Pilgub mendatang,"kata Ketua Pemuda Garda Saga


    Selain itu, konsep Polri Presisi yang selama ini menjadi pegangan Kepolisian Republik Indonesia, membuktikan bahwa pemimpin dari unsur kepolisian sangat memperhatikan kehidupan sosial masyarakatnya.


    Sebab itu, Sokhiful Aziz semakin yakin bahwa sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi paling tepat menjadi Gubernur Jateng.


    Terlebih sosok Kapolda Jateng juga memiliki jiwa kepemimpinan, popularitas, serta kapabilitas sebagai Gubernur Jawa Tengah 


    "Kapolda Jateng adalah sosok yang amanah, disiplin, dekat ulama, dan suka berbagi dengan yang membutuhkan,"tuturnya 


    "Karena itu, kami Pemuda Garda Saga Kendal dan lainnya siap mengawal dan mendukung penuh Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju Pilgub Jateng 2024,"pungkasnya Sokhiful Aziz 


    (Prawoto/Admin)

    Komentar

    Tampilkan