• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Asesmen Madrasah (AM) Hari ke Dua Berjalan Lancar dan Diikuti Oleh Seluruh Siswa Siswi MTs Rihlatul Ummah Dengan Tertib dan Penuh Semangat

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, April 23, 2024, 10:33 WIB Last Updated 2024-04-23T03:33:24Z

    Cilegon - Pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) di MTs Rihlatul Ummah hari ke dua sama seperti hari pertama diikuti oleh seluruh siswa dan siswi kelas 9 dengan semangat dan tertib.


    Dalam pelaksanaan AM tersebut diawasi oleh para guru yang berkompeten dibidang studynya.


    Kepada awak media,Zahwa salah seorang siswa mengatakan soal soal AM tidak seberapa sulit.


    "Soal soal AM sih tidak terlalu sulit,yang membuat sulit itu karena ini ujian akhir untuk kami maka kami menjadi tegang dalam menghadapi soal soal ujian ini,namun Alhamdulillah hari pertama kemarin semua lancar kami ikuti" papar Zahwa,Selasa 23/04/2024.


    Sebelum AM dilaksanakan,siswa dan siswi beserta para pengawas dan dewan guru diwajibkan  untuk mengikuti sholat Dhuha bersama,dalam wejangannya Kepala Yayasan M.Fuad,HS.S.Ag,M.Pd  meminta para siswa mengikuti AM dengan tertib.


    "Bapak berharap kalian semua dalam mengikuti AM ini dengan tertib dan mentaati peraturan yang berlaku disekolah,juga jangan lupa selalu belajar dirumah agar mendapatkan nilai yang maksimal dan bisa lulus semua" ujar M.Fuad.


    Pantauan media postnewstv.co.id pelaksanaan Asesmen Madrasah (AM) di MTs Rihlatul Ummah berjalan dengan lancar dan diikuti oleh seluruh siswa kelas 9 dengan tertib.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan