• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bangunan SDN 001 Kencana Ludes Dilalap Api, Diduga Akibat Korsleting listrik

    Postnewstv.co.id
    Sunday, April 14, 2024, 07:05 WIB Last Updated 2024-04-14T00:05:57Z

    Balaijaya - Sekitar 6 ruangan belajar dan satu kantor Sekolah Dasar Negeri 001 Kepenghuluan Kencana, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir – Riau, pada Sabtu, (13/04/24) Sekira pukul 16.00 wib sore hari ludes dilalap si Jago merah. (Dikutip dari laman media TB lnterpol )


    Peristiwa kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan gedung Sekolah Dasar ini, api diduga bersumber dari korsleting arus pendek yang ada di salah satu ruangan SDN 001 tersebut.

     

     "Api begitu cepat melalap bangunan sekolah hingga ludes, dan hal ini membuat warga yang ingin memadamkan api mengalami kesulitan untuk memadamkan" ujar salah seorang warga, dilansir media tbinterpol. com

     

    Miswanto Sekretaris desa Kepenghuluan Kencana dikonfimasi awak media melalui Sambungan telepon seluler menjelaskan, "belum diketahui penyebab pasti kebakaran namun peristiwa kebakaran telah menghaguskan seluruh gedung sekolah," jelasnya. 


    Hal ini diketahui karena SDN 001 Kencana letaknya tidak berjauhan dari kantor Penghulu dan diduga kebakaran diakibatkan dari korsleting arus pendek.

     

    Api berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran dari Damkar Bagan batu tiba di tkp, dan untuk prakiraan kerugian yang timbul akibat kebakaran mencapai ratusan juta rupiah. Karena menghaguskan 6 ruang belajar mengajar dan 1 ruang kantor. Dikutip TB Interpol.com


    (Peni. Y)

    Komentar

    Tampilkan