• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Bupati Nisut Hadiri Pelepasan Akademik SMA Negeri 1 Lahewa

    Postnewstv.co.id
    Saturday, April 13, 2024, 17:09 WIB Last Updated 2024-04-13T10:09:38Z

    Nias Utara - Bupati Nias Utara Bapak Amizaro WARUWU S.pd M.lp Menghadiri Pelepasan Akademik siswa Kelas Xll SMA Negeri 1 Lahewa Tp 2023/2024 yang dilaksanakan Di Aula Serba guna SMA Negeri 1 Lahewa. Sabtu 13/4/2024.


    Pada penyampaian ketua panitia Fonaato Zalukhu bahwa acara Pelepasan Akademik ini tidak Lepas dari dukungan Bapak/lbu orang tua Siswa/Siswi sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.


    Selanjutnya Kepala sekolah SMA Negeri 1 Lahewa Berkati Baeha Spd menuturkan bahwa acara Pelepasan Akademik rutin dilaksanakan tiap tahun supaya anak-anak mengingat momen yang sangat penting ini,pada Tahun ini sebanyak 248 orang Siswa/Siswi yang mengakhiri masa pembelajaran.


    Bupati Nias Utara dalam Arahan dan bimbingan mengatan bahwa pendidikan adalah jendela dunia untuk mengangkat ketertinggalan dan untuk mencapai kesuksesan didalam kehidupan,pendidikan sangat penting dalam kehidupan saat ini ditambah dengan sengitnya persaingan teknologi yang semakin canggih,pak Bupati Idola masyarakat Nias Utara ini mengajak siswa/Siswi supaya jangan berhenti Sampai di jenjang ini supaya melanjutkan pendidikan ditingkat yang lebih tinggi untuk mencapai cita-cita kedePAN,dengan disambut tepuk tangan yang sangat meriah pak Bupati mengakhiri.


    Hadir pada acara tersebut" Bupati Nias Utara,Anggota Dprd Nias Utara Bedali lase S.pd.k,camat Lahewa,pdt preses 35 BNKP,ketua Komite,Bapak/lbu Guru SMA Negeri 1 Lahewa ,dan orang tua Siswa beserta Undangan lainnya.


    (Velyx lase)

    Komentar

    Tampilkan