• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dampak Bencana Alam Kapolres Karimun Berikan Bantuan Kepada Masyarakat

    Postnewstv.co.id
    Thursday, April 25, 2024, 16:34 WIB Last Updated 2024-04-25T09:34:59Z

    Karimun - Sebagai bentuk kepedulian Polri terha dap masyarakat yang terkena bencana alam, Polsek Kuba Polres Karimun melaksanakan  kegiatan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam pohon tumbang di Dusun I Mengkuse Desa Sawang Selatan Kec. Kundur Barat Kab. Karimun. Kamis (25/04/2024).


    Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus. S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kuba AKP Hendrial beserta personel Polsek Kuba mendatangi langsung masyarakat yang terkena dampak bencana alam pohon tumbang yang dialami oleh Bapak Zuliardi (40 )tahun berprofesi sebagai buruh harian lepas yang tinggal di Dusun I Mengkuse Desa Sawang Selatan Kec. Kundur Barat Kabupaten Karimun.


    Penyerahan bantuan Kapolres Karimun dalam bentuk sembako dan pasir bang unan terhadap korban dilaksanakan untuk memberikan sedikit bantuan kepedulian kepada masyarakat,Kapol sek Kuba juga sekaligus memberikan Himbauan Kepada Kepala Dusun I Mengkuse Desa Sawang Selatan agar menebang pohon yg sudah tua yang  dekat dengan rumah untuk mengantisi si cuaca ekstrim.


    Pemberian bantuan Sembako ini meru pakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian Kapolres Karimun kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah bencana alam, kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksana kan dalam menjalin silaturahmi kepada masyarakat dan upaya peningkatan ke pedulian terhadap masyarakat,meski pun bantuan sembako ini tidak banyak akan tetapi minimal dapat meringankan beban mereka, memberikan dukungan moril dan bisa melihat mereka tersen yum dan kembali optimis dan tabah me nerima musibah yang mereka alami lan jut Kapolsek Kuba AKPHendrial.


    (NAHTA)

    Komentar

    Tampilkan