• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Dengan Alasan Penuh dan Padat Kendaraan yang Mengarah ke Pantai Wisata Anyar, Pengunjung Banyak yang Diminta Putar Balik Oleh Petugas

    Postnewstv.co.id
    Monday, April 15, 2024, 03:05 WIB Last Updated 2024-04-14T20:05:42Z

    Cilegon - Menjelang berakhirnya masa liburan,seluruh tempat wisata pantai Anyar Kabupaten Serang dipadati pengunjung dari bebagai daerah,hal itu menyebabkan kemacetan panjang dari arah Kota Cilegon dan juga dari arah Kabupaten Pandeglang.


    Petugas gabungan dari Polri,Dishub juga melibatkan para anggota Pramuka dari Saka Bhayangkara bersibaku mengatur arus lalulintas yang padat dan berupaya mengurai kemacetan.


    Rusdy salah seorang Anggota Pramuka dari Saka Bhayangkara Kabupaten Serang menerangkan bahwa sudah tiga hari ini kemacetan sering terjadi.


    "Tiga hari ini kemacetan terjadi makanya hari ini dibuat one way karena untuk menghindari kemacetan yang parah,tapi tetap saja karena banyaknya kendaraan wisatawan lokal dari luar daerah masuk ke wisata pantai Anyar maka kemacetan tidak dapat dihindari"terang Rusdy. Minggu 14/4/2024.


    "Kami dari Pramuka Satuan Karya Bhayangkara Serang diperbantukan untuk mengatur jalur lalulintas bersama Kepolisian dan Dishub berupaya mengurai kemacetan dan terpaksa untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan banyak kendaraan yang mengangkut wisatawan diminta putar balik oleh petugas dari Kepolisian dan Dishub,kalau tidak seperti itu kemacetan tidak dapat diurai"terangnya lagi.


    Pantauan awak media postnewstv mendapatkan kemacetan dari arah Kota Cilegon menuju Pantai Anyer atau sebaliknya terjadi kemacetan yang sangat parah sehingga petugas meminta para wisatawan tersebut untuk memutar balik.


    Kemacetan terjadi dipintu keluar Jalur Lingkar di Ciwandan Hingga memasuki tempat wisata pantai anyar.


    Menurut salah seorang petugas dari kepolisian kemacetan terjadi dimulai sekitar pukul 10.00wib kendati demikian situasi tetap aman terkendali dan tidak ada lakalantas dan juga tidak ada korban lakalantas walau kendaraan padat merayap menuju Wisata Pantai Anyar.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan