• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPC PDI Perjuangan Nias Buka Penjaringan Bacakada dan Bacawakada Kabupaten Nias, Dibuka Untuk Semua Kalangan

    Postnewstv.co.id
    Friday, April 12, 2024, 02:37 WIB Last Updated 2024-04-11T19:37:07Z

    Kabupaten Nias - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias undang rapat pembahasan pelaksanaan penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Nias, bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jln. Gomo No. 46 B Gunungsitoli, Kamis (11/4/2024).


    Ketua DPC PDI Perjuangan, Sabayuti Gulo menyampaikan bahwa pada bulan november mendatang akan ada pemilihan kepala daerah, tentunya DPC PDI Perjuangan membuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di kabupaten Nias.


    Lanjut ketua DPC, Sabayuti Gulo menyampaikan bahwa penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, kita buka untuk semua kalangan berbagai background atau profesi baik dari pemerintah, swasta, dan politisi,"jelasnya.


    Ditambahkannya, mengatakan bahwa penjaringan ini dilakukan sesuai aturan dan mekanisme ADRT partai PDI Perjuangan,"tambah Sabayuti Gulo.


    Dan berharap kepada putra/i kabupaten Nias membuka diri untuk ikut dalam kontestan dalam pemilihan kepala daerah pada bulan november mendatang, siapa lagi yang kita harapkan kalau bukan putra/i kabupaten Nias, ayo silahkan daftar diri di partai PDI Perjuangan dibuka untuk umum dan semua kalangan,"harap ketua DPC, Sabayuti Gulo.


    Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Dewia Zebua menyampaikan hasil rapat, yakni sebagai berikut ;


    1. Telah dibentuk Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Nias, yaitu :  Pdt. Sinema Laoly,S.T.h, M.Min, Rahmat Ndruru, dan Aroziduhu Gulo 


    2. Pendaftaran dibuka pada tanggal 16 April s/d 15 Mei 2024.


    3. Tempat pendaftaran Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias, Jalan Gomo No. 46 B Gunungsitoli mulai dari Pukul 08.00-16.000 Wib


    4. Syarat dan formulir tersedia di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias


    5. Selama pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Nias dan Tim Penjaringan yang telah dibentuk tetap berada di kantor sekretariat DPC.


    6. Biaya pendaftaran tidak dipungut/gratis.


    (ArG)

    Komentar

    Tampilkan