• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    DPD PAN Kabupaten Nias Selatan Menyambut Kedatangan Fajar Rius Laia, ST Serta Rombongan Untuk Mendaftar Sebagai Balon Bupati Periode 2024-2029

    Postnewstv.co.id
    Monday, April 29, 2024, 14:25 WIB Last Updated 2024-04-29T07:28:29Z

    Nias Selatan - Tim penjaringan DPD PAN Kabupaten Nias Selatan menyambut baik kedatangan Fajar Rius Laia, ST. beserta rombongan tim Fajar Rius untuk mendaftar diri sebagai Balon Bupati Periode 2024-2029 di Kabupaten Nias Selatan. Senin 29/04/2024.


    Pada penyambutan kedatangan Fajar Rius ke rumah matahari DPD PAN Nias Selatan di hadiri oleh Ketua DPD PAN Nias Selatan Sifaoita Bu'ulolo, ST., Wakil Penasehat DPD PAN Nias Selatan Sokhinaso Giawa, SH Sekretaris DPD PAN Nias Selatan Legat Harita, S.Pd (ketua tim penjaringan), Wakil Ketua DPD PAN Nias Selatan Novis Duha (sekretaris tim panjaringan), Kader DPD PAN Nias Selatan dan anggota sekretariat DPD PAN Nias Selatan serta tim fajar rius.


    Maksud dan tujuan kami hadir hari ini di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Nias Selatan untuk mengantar dokumen/ formulir pendaftaran sebagai BACAKADA Kabupaten Nias Selatan tahun 2024 ini. Kami sadar dari tim fajar rius banyak kekurangan dan kami perlu kawan-kawan semua untuk kerjasama dalam memajukan Nias Selatan ini lebih baik kedepan.


    Adapun visi dan misi yang telah kami susun yaitu :

    Visi : 

    terwujudnya masyarakat Nias Selatan yang berkarakter, berkeadilan-sejahtera, mandiri dan berdaya saing.

    Misi :

    1. Membangun kultur pemerintahan yang sehat, bersih, bersahabat, santun, dan bermartabat serta berwibawa.

    2. menciptakan dan menyediakan layanan public yang tanggap, cepat dan bersahabat bagi seluruh masyarakat. 


    Mungkin hanya ini lah yang bisa kami bacakan selanjutnya kita akan kerjasama dalam penambahan misi ini. 


    Kami dari tim fajar rius memiliki harapan-harapan besar kepada kawan-kawan dari DPD PAN Nias Selatan untuk dapat berkolaborasi nantinya pada perjuangan Bacakada 2024 ini. ucap Fajar Rius Laia pada sambutannya.


    Pada penjaringan balon Bupati / Wakil Bupati ini terbuka untuk semua baik dari kalangan kader PAN maupun untuk umum. Kami dari DPD PAN Nias Selatan mengucapkan terimakasih kapada Bacalon Fajar Rius Laia yang telah memberikan waktu untuk mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional dan ini menjadi kebanggan kami yang mana partai PAN ini akan menjadi kolaborasi pada perjuangan pilkada kedepan.


    Kami juga menyampaikan kepada Bacakada yang telah resmi mendaftarkan diri hari ini di Partai Amanat Nasional Fajar Rius Laia sebelum bersama-sama mengantarkan dokumen nantinya baik di tingkat DPW maupun DPP agar dapat mempersiapkan Wacakadanya sebagai bahan penilaian kepada DPP PAN. Kami juga sangat berharap kepada Fajar Rius Laia Sesuai dengan visi dan misi jika Tuhan mengijinkan rekomendasi dari DPP PAN maka kami siap bersama-sama untuk berlayar serta berkolaborasi dalam perjuangan pilkada 2024 nanti nya. Ucap Sifaoita pada sambutannya.


    Pada penutupan acara yang di sampaikan Wakil Penasehat DPD PAN Nias Selatan Sokhinaso Giawa yang mana simbol dari Partai Amanat Nasional ini adalah matahari dan mungkin Fajar itu sudah menyatu pada matahari, maka Nias Selatan pasti akan bersinar. Selanjutnya tim penjaringan DPD PAN Kabupaten Nias Selatan dan Fajar Rius menandatangani tanda terima kelengkapan dokumen selanjutnya melakukan prosesi poto bersama baik tim penjaringan maupun tim fajar rius.


    (KT)

    Komentar

    Tampilkan