• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Giat Momentum Dibulan Ramadhan Karang taruna Unit Tige Sumbay

    Postnewstv.co.id
    Sunday, April 7, 2024, 17:39 WIB Last Updated 2024-04-07T10:39:52Z

    MUARA ENIM - Momen akhir ramadhan 1445 Hijriah di jadikan karang taruna Unit Tige Sumbay sebagai sarana  silaturahmi dan berbagi berkah dengan cara membagikan takjil kepada masyarakat sekitar desa keban agung dusun 1 sebanyak 300 takjil.


    Karang taruna Unit Tige Sumbay diketuai oleh Eli Yansyah, Sekertaris Ridho Prayoga Bendahara Nia Dan Levi Julian sebagai Pembina bertempat di Desa Keban Agung Kecamatan Muara Enim - Sumatera Selatan. Sabtu, (06/04/2024). 


    Di saat yang sama  ketua karang taruna Eli yansyah menyampaikan "terima kasih kepada seluruh anggota karang taruna muda yang turut serta hadir dan berpartisipasi dalam membagikan takjil untuk warga sekitar Desa Keban Agung dusun 1, semoga apa yang kita lakukan walau sekecil apa pun semoga menjadi amal jariah dan di berikan keberkahan aamiin".


    Di kesempatan yang sama Levi Julian sebagai Pembina mengutarakan "tidak lupa saya ucapkan terima kasih juga kepada kepala dusun 1 keban agung Ibu Dewanti puspa untuk segala support nya dan semoga kegiatan ini bisa menjadi momentum yang baik antara karang taruna, masyarakat dan perangkat desa untuk bisa lebih lagi terjalin silaturahmi serta kepedulian kita sebagai warga dusun keban agung".


    Akhirk kata kami Karang taruna Unit Tige Sumbay mengucapkan *"Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin"* untuk semua masyarakat Desa Keban Agung, Semoga apa yang telah di lakukan karang taruna Unit Tige Sumbay bisa di rasakan keberadaan dan manfaat nya untuk masyarakat/warga Desa Keban Agung dusun 1 khusus nya dan seluruh wilayah Desa Keban Agung Pada umumnya. 


    (Kiki Andra)

    Komentar

    Tampilkan