• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Hasren Purja Sakti Serahkan Kembali Berkas Formulir Penjaringan Cabup Sekretariat Dpc Demokrat

    Friday, April 26, 2024, 14:35 WIB Last Updated 2024-04-26T07:35:50Z


    Merangin,- Hasren Purja Sakti (HPS) serahkan kembali berkas formulir penjaringan Calon Bupati Merangin di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Merangin. Jum'at (26/04/24).


    Kedatangan HPS dalam penyerahan berkas formulir pendaftaran bakal Calon Bupati di Partai Demokrat sekira pukul 22:00 WIB tanggal 25/04/24 malam hari, masuk dalam urutan terakhir yang menyerahkan berkas formulir penjaringan ke panitia DPC Partai Demokrat Merangin.


    Didampingi Tim Keluarga Milenial HPS, berserta istri tercinta. Mendatangi sekretariat DPC pantai Demokrat dan di sambut baik oleh panitia panjaringan dan pengurus partai Demokrat Merangin.


    Dalam sambutannya, HPS menyebutkan ucapan terimakasih kepada panitia penjaringan beserta pengurus dari DPC Partai Demokrat yang bekerja konsisten menunggu Bacabup dalam penyerahan berkas formulir penjaringan sampai malam hari.


    Hasren menyebutkan, Panitia penjaringan dari partai Demokrat sangat luar biasa, baik dari segi komunikasi dengan Bacabup dan proses tahap demi tahap dalam menerima pendaftaran dan penjaringan Calon Bupati untuk Pilkada 2024 sangat baik.


    "Yang pertama tentu kami mengucapkan terimakasih kepada panitia penjaringan dari Partai Demokrat yg telah konsisten bekerja dalam penjaringan Bacabup sampai malam hari, ini patut kita beri apresiasi, panitia dari Demokrat kita kasih jempol, baik dari segi komunikasi, dan proses tahap demi tahap penjaringan kami di layanani dengan baik."Ucap HPS



    Hasren Purja Sakti juga menambahkan, dirinya berharap partai Demokrat bisa mempertimbangkan dirinya sebagai Bacabup nantinya, menurut HPS Demokrat adalah partai anak muda, yang dipimpin oleh Mas AHY, sangat pesat perkembangannya, dirinya yakin, sebagai Bacabup dari Kalangan muda, ketum AHY yang muda akan meliriknya.


    "Dan juga perlu kami sampaikan, keseriusan kami sebagai Calon Bupati sangatlah kuat, dan tentu kita berharap Demokrat bisa mempertimbangkan kami sebagai Bacabup nantinya, kami optimis dan kami yakin AHY akan melirik anak muda dalam politik."Tambah HPS.


    Di tempat yang sama, panitia pendaftaran dan penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Merangin dari Partai Demokrat Hendri, menyampaikan bahwa Demokrat telah menampung 9 bakal Calon Bupati yang mendaftar di Demokrat, dari 9 yg mengambil formulir, 8 Bacabup sudah mengembalikan, dan satu tidak mengembalikan.


    Ketua Panitia Hendri juga menyampaikan, bahwa pendaftaran dan penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari DPC Partai Demokrat resmi di tutup, pada pukul 00:00 WIB tadi malam, bagi Bacabup yg belum menyerahkan kembali berkas formulir, maka dinyatakan tidak serius meminta dukungan dari Partai Demokrat.


    (Don)

    Komentar

    Tampilkan