• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Jelang Lebaran, Warga Banjar Agung Tanggamus Menerima Bantuan Ayam

    Monday, April 8, 2024, 05:50 WIB Last Updated 2024-04-08T03:55:56Z

    Tanggamus - Ratusan Ekor Ayam dibagikan kepada warga pekon Banjar Agung kecamatan Gunung Alip menjelang hari raya idul Fitri , Ayam yang di bagikan kepada warga per KPM satu ekor Ayam pramuka guna untuk membatu warga setempat dalam menjelang hariraya idul Fitri ,1445 H, Minggu 7 April, 2024.


    Kepala pekon Banjar Agung ,Khupron  mengatakan dalam menjelang Hari raya idul Fitri 1445 ,Hijriah ini kami Sebagai pemerintah pekon Banjar Agung membagikan  Bantuan Berupa Ayam pramuka , Kepada ratusan warga di pekon Banjar Agung ,demi meringan kan beban mereka bantuan ini kami bagikan Per KPM mendapat kan satu ekor ayam Pramuka   semoga Bantuan Berupa ayam ini bisa bermanfaat ucapnya.


    Sabung khupron, kami juga bisa berharap agar warga yang mendapatkan bantuan ayam ini bisa mengurangi Beban merka demi terciptanya kebersamaan, begitu juga masyarakat kami sangat antusias sekali telah menerima bantuan ayam yang kami bagikan tandasnya.


    Warga Pekon Banjar Agung Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus , berbondong bondong Hadir untuk menerima bantuan ayam dari pemerintah Pekon Banjar Agung Mereka Rela mengantri untuk mendapatkan bantuan ayam yang di bagikan oleh pihak pekon.


    Dulkarim salah satu warga Pekon Banjar agung mengucapkan banyaknya terimakasih kepada pemerintah pekon yang sudah membatu kami, semoga kedepan pemerintah pekon ini lebih bermartabat dan peduli terhadap lingkungan semoga kedepan lebih maju lagi ,kata Dulkarim.


    Dilain sisi ibu Rida juga warga Pekon Banjar agung mengucapkan demikian, kami sebagai warga merasa berterimakasih sudah di pedulikan oleh pihak kepala pekon dan kami memberi do,a agar kepala pekon Banjar Agung di beri kesehatan ,umur panjang, dan di mudahkan dari segala urusannya amin sabut warga.


    Tidak menutup kemungkinan bila warga disejahterakan  maka berkuranglah kemiskinan, Tidak menunggu Hebat Untuk Berbuat, Tapi Berbuatlah untuk menjadi Hebat, pungkasnya


    (Herman)

    Komentar

    Tampilkan