• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Kades Sih. III Hilibadalu Buat Surat Somasi Ke-2, Bantah Tudingan Pembuatan SPJ Desanya Dibayar

    Postnewstv.co.id
    Thursday, April 25, 2024, 14:11 WIB Last Updated 2024-04-25T07:11:45Z

    Kabupaten Nias - Dalam temu persnya kades Sihare'o III Hilibadalu, Yasokhi Waruwu disampaikan bahwa telah membuat surat Somasi Ke-2 kepada pimpinan Redaksi Chibernews.co.id, tertanggal 24 April 2024, Nomor :412.2/33/S.H/IV/2024, dengan perihal : Somasi Ke-2,"ucap kades Yasokhi Waruwu, di kantor desa Sihare'o III Hilibadalu, Rabu (24/4/24).


    Dalam isi surat Somasinya meminta pimpinan Redaksi Chibernesws.co.id, untuk mengklarifikasi berita yang sudah tayang beberapa bulan yang lalu tentang didalam durasi video yang beredar dimana kepala desa Sihare'o III Hilibadalu menyebutkan terkait pembuatan SPJ pemerintah desa Sihare'o III Hilibadalu oleh UD. Bellva di desa Hilizoi kecamatan Gido milik Berkati Ndraha dengan anggaran kurang lebih 60 juta padahal itu tidak benar, melainkan yang kami belanjakan ATK dan fotocopy. Seterusnya kepala desa meminta pimpinan Redaksi Chibernews.co.id untuk mengklarifikasi dan memberikan hak jawab terhadap berita yang dimaksud karena simpang siur, sebab pemerintah desa Sihare'o III Hilibadalu tidak pernah memberikan sejumlah uang kepada UD. Bellva atau Berkat Ndraha dalam pembuatan SPJ pemerintah desa Sihare'o III Hilibadalu.


    Diakhir surat kades Sihare'o III Hilibadalu, berharap kepada pimpinan Redaksi Chibernews.co.id untuk memuat berita klarifikasi.


    (Ar)

    Komentar

    Tampilkan