• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ketua Ormas Enim Cemerlang dan Ikatan Konsultan Berseta LBH- PI Soan di Kantor Bupati Muara Enim

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 17, 2024, 12:54 WIB Last Updated 2024-04-17T05:54:22Z

    Muara Enim - Demi mempererat sinergitas para pengurus organisasi adakan Silaturahmi Bersama Pj Bupati Muara Enim, Diantara yang hadir adalah Pengurus Organisasi Enim Cemerlang, Pengurus KADIN (Kamar Dagang Dan Industri), Pengurus Anak Pensiunan PT.Bukit Asam dan Pengurus IKATAN KONSULTAN Kabupaten Muara Enim melakukan audiensi dan Halal Bilhalal dengan Pj.Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali,SE. Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Selasa (17/04/2024). 


    Melalui pertemuan ini, para pengurus berinisiatif untuk melakukan silaturahmi sekaligus memperkenalkan Organisi yang diwakili masing-masing, kepada pemerintah ter khusus pada Pj Bupati Muara Enim. 


    Ketua Ormas Enim Cemerlang  Kabupaten Muara Enim Agusnadi  menjelaskan terkait Enim Cemerlang.


    "Masih terhitung baru di lingkup Kabupaten Muara Enim, namun sesuai AD-ART  Enim Cemerlang bertujuan membantu Pemerintah dan masyarakat,semoga Enim Cemerlang dapat berkontribusi dalam membangun Muara Enim ini",jelas nya.


    Selanjutnya ditambahkan Erdi Tohron,SH.MH Selaku Ketua LBH-PI, organisasi bergerak dibidang pembinaan dan Perlindungan tenaga kerja, Pihaknya mengaku akan turut andil dalam kegiatan Pemda dan pembangunan. 


    "Mendampingi masyarakat dalam hal hak hak tenaga kerja, sehingga tercipta masyarakat yang makmur dan berkeadilan,Kita juga akan berkolaborasi dengan meningkatkan nama Pemkab Muara Enim terkhusus bidang tenaga dan lapangan kerja,"  tambahnya.


    Ditambahkan nya sebagai Pengurus KADIN (Kamar Dagang Dan Industri) Muara Enim, berharap agar masyarakat Muara Enim lbh makmur dan meningkat dari UMKM hingga Industri.


    Tak Lupa Pengurus IKATAN KONSULTAN KAB.MUARA ENIM menyampaikan harapannya agar kabupaten Muara Enim Kedepan nya lebih baik lagi.


    Setuju dengan hal tersebut, Pj.Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali,SE memberikan saran untuk melakukan  kerjasama dengan stakehorder yang ada di kabupaten Muara Enim.


    "Menjalin kolaborasi yang baik antara Organisasi masyarakat dengan pemerintah daerah. Serta pengembangan SDM," pungkasnya.


    (Rusmawan / Agusnadi)

    Komentar

    Tampilkan