• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Lengangnya Jalan Menuju Pantai Anyar di Hari Raya Idul Fitri,Kebalikan Dari Tahun Sebelumnya Yang Macet Total

    Postnewstv.co.id
    Thursday, April 11, 2024, 07:53 WIB Last Updated 2024-04-11T00:53:58Z

    Cilegon - Akses jalan Cilegon menuju Pantai Anyar terlihat sepi atau lengang sangat jauh berbeda dari tahu sebelumnya bahkan sangat berbeda dengan H-7 sebelum Hari Raya Idul Fitri yang mengalami kemacetan total hingga mencapai belasan kilo meter.


    Dihari raya idul Fitri tahun ini para wisatawan belum tampak mengunjungi obyek wisata pantai yang ada di Anyar Kab Serang mungkin karena masih bersuasana lebaran dengan sanak familinya.


    Seperti yang dipaparkan Suryadi salah seorang pengurus wisata Pantai Anyar kepada awak media bahwa tahun ini sangat berbeda dengan tahun kemarin.


    "Tahun ini sangat berbeda dengan tahun kemarin,kalah tahun kemarin hari raya idul Fitri sudah mulai padat pengunjung,tahun ini belum ada tanda tanda para wisatawan memasuki area wisata pantai di Anyer ini"paparnya,Rabu 10/4/2024.


    "Mungkin akan dimulainya besok atau lusa wisatawan akan mulai masuk ke wilayah pantai Anyar ini,kalau sekarang ada sih satu dua tapi roda 4 yang kebetulan menginap saja di hotel pantai Anyar." Ujarnya.


    Pantauan wartawan memang tidak biasanya akses ke pantai Anyar dari Cilegon selengang sekarang ini,pasalnya tahun yang lalu 2023 pas hari rayanya sudah mulai padat pengunjung yang akan berwisata ke pantai Anyer.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan