• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Mengambil Tema "Keberkahan dan Keberlebihan Membaca Alquran Dibulan Puasa" Oleh Al-ustadz Zainal Menutup Program Pesantren Kilat

    Postnewstv.co.id
    Thursday, April 4, 2024, 07:38 WIB Last Updated 2024-04-04T00:38:13Z

    Cilegon - Menjelang buka bersama yang digelar oleh YP Annidomiyah Kota Cilegon,Kultum yang disampaikan Ustadz Zainal yang juga Guru di SMK Annidomiyah mengambil tema "Keberkahan,Keberlebihan membaca Alquran di bulan puasa".


    Acara buka bersama dibuka oleh Ketua YP Annidomiyah Ustadz M.Fuad,HS.S.Ag,M.Pd dan dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah dan para Guru serta Staff juga seluruh siswa siswi dari MTs,MA dan SMK.


    Dalam amanatnya,M.Fuad mengingat semua siswa siswi akan pentingnya mengikuti pesantren kilat sebagai tambahan wawasan dan ilmu keagamaan.


    "Pentingnya pesantren kilat adalah antara lain sebagai tambahan wawasan dan tambahan ilmu keagamaan yang kelak sangat besar dirasakan manfaatnya oleh kalian selaku siswa siswi."ujar M.Fuad,Rabu 3/4/2024.


    "Selain dari banyaknya manfaat,juga sebagai pengukuh ukuwah islamiah dan pererat tali silaturahim antar pelajar baik itu MTs,MA,dan juga SMK" katanya.


    Ditempat yang sama Ustadz Zainal pun memaparkan manfaat dan faedah membaca Alquran Dibulan Puasa.


    "Sangatlah besar manfaat atau faedah membaca Alquran Dibulan Puasa,salah satunya menambah pahala yang berlipat ganda juga akan mempertebal keimanan kita" paparnya.


    Acara buka bersama ini diikuti oleh semua pihak dilingkungan YP Annidomiyah dengan khusuk dan khidmad hingga acara bukber selesei dan dilanjutkan dengan Tarawih berjamaah.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan