• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Momen Perayaan Paskah Pemkab Nias Tahun 2024 Hidup Sebagai Alat Kebenaran

    Postnewstv.co.id
    Friday, April 5, 2024, 17:22 WIB Last Updated 2024-04-05T10:22:25Z

    Kabupaten Nias - Pemerintah Kabupaten Nias Gelar Perayaan Paskah, dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Nias, Jln. Ir. Soekarno Hilizoi Gido, Jum'at (5/5/2024).


    Ketua Panitia Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2024, Kadis Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Nias, Firmina Halawa melaporkan bahwa Perayaan Paskah Tahun 2024 merupakan wujud memperingati pengorbanan Yesus Kristus di kayu Salib dan Kebangkitan-Nya dari kematian, memperbaiki serta meningkatkan nilai keagamaan untuk menjadi sumber kearifan dalam bertindak dan bertindak laku.


    Lanjut  ketua panitia, Firmina Halawa mengatakan bahwa pada perayaan paskah tahun 2024 mengusung Tema : "Hidup Sebagai Alat Kebenaran" bahwa hidup kita lagi diperhambakan oleh dosa, namun hidup dalam kebenaran.


    Sedangkan Sub Tema : "Melalui Perayaan Paskah kita hidup dalam kebenaran dan kasih serta menjalin kerjasama dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat menuju kabupaten Nias maju.


    Wakil Bupati Nias, Atota Lase, A.Md mengucapkan "Selamat Paskah...! Kristus telah bangkit, Ia telah menang atas maut. 


    Perayaan Paskah perwujudan Kasih, Anugerah dan Kuasa Allah melalui kebangkitan Kristus serta mengingatkan kita bahwa kematian dan kuasa maut telah dikalahkan,"ucap Atota Lase, A.Md.


    Terus Wakil Bupati Nias mengingatkan perayaan paskah ini momentum meningkatkan komitmen pelayanan kepada Tuhan dan juga kepada masyarakat yang tercermin dari sikap dan etos kerja dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.


    Marilah kita menjalin tali persaudaraan dan bergandengan tangan untuk mewujudkan kabupaten Nias maju,"himbauan wakil Bupati Nias, Atota Lase,A.Md.


    Wakil Bupati Nias, Atota Lase, A.Md mengajak jajaran pemerintah kabupaten Nias untuk menghadapi tantangan jangan takut, karena Kristus telah bangkit dan bersama-sama dengan kita,"wakil Bupati Nias mengakhiri.


    Sedangkan, Pdt. Tuhoni Telaumbanua dalam khotbahnya bahwa perayaan paskah ini mengingatkan kita bahwa Yesus telah bangkit dari kematian agar kita senantiasa tetap hidup dalam panggilannya.


    (ArG)

    Komentar

    Tampilkan