• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Ormas Bersalju Membagikan Rejeki, Takjil di Sepanjang Jalan A yani Muara Enim

    Postnewstv.co.id
    Monday, April 8, 2024, 11:41 WIB Last Updated 2024-04-08T04:41:25Z

    Muara Enim - Bulan Suci Ramadhan 1445, Hijriah menjadi momen bagi sejumlah kalangan masyarakat, yang mampu untuk, membagikan rezekinya.


    Pasalnya, di bulan suci Ramadhan ini segala bentuk kebaikan dilipat gandakan.


    Begitu juga dengan Organisasi Kemasyarakatan, (Ormas) Bersatu Sumsel Maju (BERSALJU) Provinsi Sumatera Selatan, membagikan rezekinya melalui bagi-bagi takjil di sepanjang jalan A.Yani Kelurahan Pasar 1 Muara Enim tepatnya didepan Kantor Bupati Muara Enim, Rabu (06/04/2024).


    “Ini kan bulan puasa, bulan suci Ramadhan, ya kita Ormas BERSALJU Sumsel sedikit rezeki bisa berbagi untuk, masyarakat, belum tentu waktu buka puasa, pengendara motor dan mobil ini sudah sampai rumah, jadi takjil ini bisa dipakai untuk berbuka dulu,” ungkap Sekretaris Ormas BERSALJU Sumsel Bung Sumarwan Tri Putra, 


    Menurut pantauan dilapangan, rombongan Ormas BERSALJU Sumsel yang akan membagikan takjil, sampai di depan Kantor Pemda  Muara Enim .saat pukul 17:00 WIB. Begitu sampai Ormas BERSALJU Muara Enim berkemas. membagikan takjil kepada pengendara, pengemudi , dan pejalan kaki yang melintas di jalan tersebut.


    Sebanyak kurang lebih dari 150 paket takjil dibagikan Ormas BERSALJU.


    “Kurang lebih ada 150 paket takjil yang kami bagikan kepada masyarakat, ini juga sedekah pribadi dari teman-teman Pengurus dan anggota Ormas  BERSALJU seikhlasnya,” ujar SUMARWAN.


    Sementara itu, Srikandi Ormas BERSALJU Sumsel Rara Mentari menjelaskan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan secara rutin oleh pengurus dan anggota Ormas Bersalju SumSel, setiap bulan Ramadhan


     “Semoga masyarakat Muara Enim bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk, jangan terburu-buru bagi pengendara bermotor saat buka bisa singgah dulu untuk membatalkan puasa,” ucap Rara sapaan akrab Srikandi Ormas BERSALJU Sumsel.

     

    Acara ini, selain membagikan takjil juga buka bersama (Bukber) dengan seluruh pengurus dan anggota Ormas BERSALJU Sumsel.


    Disamping itu para awak media juga berbincang dengan Ketua Ormas Bersalju Sumsel yaitu Bayu Perdana Putra yang biasa akrab disapa Bung Koko, semoga di Bulan Suci Ramadhan ini kita selalu diberikan nikmat kesehatan, kesempatan serta Rezeki untuk dapat terus bisa berbagi, jadikan momentum Ramadhan ini untuk kita mencari keberkahan Rezeki dan Pahala yang sudah di titipkan Allah SWT kepada kita, pungkas Bung Koko.


    Menyampaikan, Saya mewakili Keluarga Besar Ormas Bersalju Sumsel mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin terkhusus buat seluruh Warga Muara Enim dan Sumatera Selatan pada Umumnya.


    (Rusmawan / Agusnadi)

    Komentar

    Tampilkan