• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Para Sopir Angkutan Umum Meradang Pasalnya H-2 Jelang Lebaran, Tol Merak Sampai Pelabuhan Merak Macet Hingga 10 Km

    Postnewstv.co.id
    Sunday, April 7, 2024, 13:19 WIB Last Updated 2024-04-07T06:19:02Z

    Cilegon - H-2 menjelang hari raya idul Fitri kepadatan dan kemacetan sudah mulai tampak diakses jalan tol Jakarta merak mulai dari 10 km sebelum paelabuhan merak.


    Rekayasa lalu lintas pun sudah dilakukan namun kemacetan tidak terhindarkan akibat membludaknya pemudik ang akan menuju Lampung Sumatera,baik itu berkendaraan umum,kendaraan pribadi roda 4 maupun roda 2 yang melalui jalur arteri Cilegon merak.


    Kantong kantong parkir pun penuh oleh kendaraa truk yang antri memasuki pelabuhan merak namun tidak mampu mengurangi kemacetan di akses tol Jakarta merak.


    "Mulai dari dini hari kemacetan sudah mulai,para petugas bahu membahu berusaha untuk mengurai kemacetan yang diakibatkan mulai membludaknya para pemudik tujuan Sumatera" papar Andi petugas ASDP Merak,senin 8/4/2024.


    "Dari jam 05 dini hari kami terjebak macet,semua kendaraan merayap kendati para petugas dari Kepolisian dan Dishub berusaha mengurai kemacetan"kata Agung sopir bus asal Lampung.


    "Padahal banyak petuga yang mengatur jalan tapi kok macet masih saja terjadi hingga puluhan km"katanya.


    Ditempat yang sama Maman petugas Dishub menerangkan kacetan terjadi karena disaat yang sama para pemudik tiba di gerbang tol penyebrangan.


    "Para pemudik ini hampir bersamaan tiba di gerbang tol pelabuhan,sementara didalam pelabuhanpun sudah berjubel kendaraan yang antri untuk baik kapal penyebrangan ke Lampung,ya akhirnya kemacetan tidak bisa dihindari" ujarnya lagi.


    "Namun bersyukur semuanya aman terkendali dan siang ini kemacetan mulai mengurai walaupun merayap semua kendaraan berjalan dengan lancar"pungkasnya.


    Pantauan postnewstv kepadatan kendaraan didominasi oleh kendaraan pribadi roda 4 dan kendaraan umum(bus) penumpang.


    (F.G)

    Komentar

    Tampilkan