• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pasangan AMAN Mendaftar di DPC Partai HANURA Kabupaten Nias Utara

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, April 30, 2024, 07:01 WIB Last Updated 2024-04-30T00:01:30Z

    Nias Utara - Pasangan AMAN  mendaftar Di Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai HANURA Kabupaten Nias utara bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura yang terletak di jalan Gunung sitoli Lotu km 42 Desa Fulölö Salo'o kecamatan lotu kabupaten Nias utara. Senin 29/04/2024.


    Rombongan yang dipimpin Langsung oleh Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd.M.lp yang juga ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Nias utara sebagai Calon kepala Daerah didampingi langsung oleh Bapak Yusman Zega A.Pi.M.si yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrat(Nasdem)Sebagai Calon Wakil kepala Daerah tiba dikantor Dewan pimpinan Cabang Partai Hanura sekira pukul 12,30 wib.


    Dengan penuh semangat rombongan yang datang di sambut langsung oleh ketua Dewan pimpinan Cabang Partai Hanura kabupaten Nias utara Bapak Bedali Lase,S.pd.k serta seluruh kader-kader Partai Hanura, Selanjutnya pak Bedali lase S.pd.k mengucapkan selamat datang di Kantor Partai Hanura kepada pasangan AMAN.


    Dalam sambutannya Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd.M.lp,menyatakan rasa Terimakasih kepada Semua kader Partai Hanura yang dengan penuh kehangatan telah menyambut kedatangan pasangan AMAN.


    Selanjutnya Amizaro Waruwu pemimpin yang disenangi masyarakat Nias utara ini menambahkan maksud kedatangan pasangan AMAN untuk mendaftarkan diri menjadi calon kepala Daerah dan calon Wakil kepala Daerah kabupaten Nias utara periode 2024--2029 yang diselenggarakan bulan Nofember mendatang.


    Beliau memohon dukungan kepada partai hanura untuk bersama-sama kembali menjalin hubungan yang Baik,dimana pada pilkada Tahun lalu partai Hanura menjadi koalisi yang solid untuk memenangkan pasangan AMAN dan semoga pada perhelatan kali ini akan terulang kembali dan Diberi kepercayaan oleh masyarakat Nias utara untuk menjadi penyalur berkat.


    Acara ini dihadiri oleh seluruh kader-kader partai, dan diakhiri dengan penyerahan berkas pendaftaran, foto Bersama dan makan siang Bersama.


    (Velyx lase)

    Komentar

    Tampilkan