• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pasangan AMAN Mendaftar di DPC PDIP Kabupaten Nias Utara

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, April 30, 2024, 19:28 WIB Last Updated 2024-04-30T12:28:07Z

    Nias Utara - Pasangan Aman Bapak Amizaro WARUWU S.pd.Mlp Bacal calon Kepala Daerah dan Bapak Yusman Zega A.pi.M.si Bacal calon Wakil kepala Daerah mendaftar di Dewan pimpinan Cabang (DPC)partai Demokrasi lndonesia perjuangan (PDIP) pada hari ini. Selasa (30/04/2024).


    Rombongan yang dipimpin Langsung Bapak Amizaro Waruwu, S.Pd.M.lp didampingi oleh beberapa Kader-kader terbaik dari Partai Amanat Nasional tiba dikantor Dewan pimpinan Cabang Partai Demokrasi lndonesia perjuangan (PDIP) sekira pukul 03,00 Wib.

    Selanjutnya dalam sambutannya Amizaro Waruwu, S.Pd.M.lp mengatakan rasa Terima kasih kepada seluruh kader -kader partai yang telah menyambut Baik pendaftaran pasangan AMAN dengan penuh kehangatan, Selanjutnya Amizaro Waruwu, S.Pd.M.lp juga mengatakan walaupun kita  Ada perbedaan partai  tetapi tujuan kita sama yaitu membawa Nias utara maju kedePAN,dan apabila masyarakat memberi kepercayaan pada pemilihan kepala Daerah, yang diselenggarakan pada bulan Nofember yang akan datang,maka pasangan Aman akan bekerja keras untuk kemajuan Nias utara yang kita cintai dan semua itu tercapai bila Ada kerjasama yang Baik.


    Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan turut hadir pada acara tersebut beberapa anggota DPRD terpilih dari Partai Amanat Nasional dan juga jurnalis serta simpatisan.


    (Velyx lase)

    Komentar

    Tampilkan