• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pasangan Aman Mendaftar di DPD ll Partai Golkar Nisut

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 24, 2024, 19:09 WIB Last Updated 2024-04-24T12:09:02Z

    Nias Utara - Pasangan Amizaro WARUWU S.pd.M.lp dan Yusman zega A.pi.M.si ata'u yang lebih populer disingkat dengan sebutan AMAN,Mendaftar Di Dewan pimpinan Daerah ll (DPD),Partai Golongan Karya Kabupaten Nias Utara sebagai calon kepala Daerah (Cakada)dan calon Wakil kepala Daerah (cawakada)pada pemilihan kepala Daerah (pilkada)serentak pada bulan Nofember 2024 mendatang, Hari ini Selasa (23/04/2024).


    Rombongan yang dipimpin langsung ketua Dewan pimpinan Daerah(DPD)Partai Amanat Nasional kabupaten Nias Utara Amizaro WARUWU S.pd. M.lp dan juga ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Nias Utara Yusman zega A.pi.M.si serta kader - kader Partai dan Simpatisan kedua Partai dan juga seluruh Anggota DPRD terpilih pada pemilihan legislativ bulan yang lalu,rombongan timba dikantor sekretariat DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Nias Utara sekira pukul 15,30 Wib disambut hangat oleh tim penjaringan dan Beberapa kader Partai berlambang pohon beringin.


    Dalam sambutannya Amizaro WARUWU menyatakan kami berterimakasih kepada panitia penjaringan yang telah menerima pendaftaran kami pada hari ini,pasangan AMAN telah mengambil suatu komitmen dengan penuh pengharapan disertai lman kami Mendaftar hari ini di DPD ll Partai Golongan Karya Kabupaten Nias Utara bertujuan untuk dapat kita bersama-sama membangun Nias Utara yang kita cintai ini kedePAN.


    Selain itu Amizaro WARUWU menambahkan bahwa pada pesta demokrasi kali ini kembali berpasangan dengan Yusman zega ini menandakan bahwa pasangan AMAN tetap solid,Mari terus bersama-sama demi kemajuan Nias Utara.


    (Velyx Lase)

    Komentar

    Tampilkan