• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemdes Rejo Mulyo Prioritaskan Pembangunan DD Tahap Pertama T.A.2024

    Postnewstv.co.id
    Tuesday, April 2, 2024, 09:25 WIB Last Updated 2024-04-02T02:25:04Z

    Lampung Utara - Dana desa (DD) tahun 2024 yang sebagian besar sudah disalurkan ke desa-desa di kabupaten Lampung Utara sudah langsung digunakan untuk membangun kebutuhan sarana desa sesuai dengan APBDes masing-masing.


    Demikian pula dengan desa Rejo Mulyo kecamatan Abung timur kabupaten Lampung Utara, provinsi Lampung yang sudah melaksanakan pembangunan jalan usaha tani dengan sumber dana dari DD tersebut.


    Kepala desa Rejo Mulyo, Agus Efriyadi,saat ditemui awak media di ruang kerja nya, menyampaikan bahwa dana desa yang diperolehnya pada tahap pertama 40℅ digunakan untuk kegiatan pekerjaan pisik, diantaranya onderlah dusun 5 dan ”jelas nya, rabo (01/04/2024).


    Dijelaskan lebih lanjut oleh Agus Efriyadi bahwa kegiatan pembangunan dengan dana desa di desanya dimulai dengan pekerjaan siring pasang dan enderlah tahap awal ini kami mengerjakan sesuai usulan masyarakat jalan Usaha tani onderlah kurang lebih P.1328 M dan Lx2,5 M. ," ujar nya. 


    Sementara pekerjaan fisik untuk berikutnya akan kita garap setelah anggaran dana desa cair di tahap ke dua, kita  akan selesaikan pekerjaan nya satu persatu sesuai kebutuhan masyarakat", ucap agus. 


    Agus kembali menyampaikan bahwa semua pekerjaan hasil musyawarah bersama warga desa Rejo Mulyo, yang tentu nya telah di sepakati bersama", pungkasnya. 


    (Irham)

    Komentar

    Tampilkan