• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pemkab Inhu Gelar Pembinaan Khafilah MusabaqahTilawatil Qur'an Kabupaten Indragiri Hulu

    Postnewstv.co.id
    Wednesday, April 17, 2024, 20:56 WIB Last Updated 2024-04-17T13:56:23Z

    Inhu Riau - Untuk terus meningkatkan kemampuan dan ketrampilan para qori, dilakukan Pembinaan Qori dan Qoriah MTQ Cabang Tilawah, Qiroat Sab'ah dan Khattil Qur'an (LPTQ) Kab. Indragiri Hulu. Putra-putri terbaik dalam bidang qiroah itu, mendapatkan gemblengan selama beberapa hari. Di Ruang Aula Hotel Rafana Pematang Reba.


    Mewakili Bupati Indragiri Hulu, Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Syaruddin, S. Sos. MT membuka secara langsung kegiatan Pembinaan Qori dan Qoriah MTQ Cabang Tilawah, Qiroat Sab'ah dan Khattil Qur'an LPTQ Kab. Indragiri. Rabu(17/4/2024)


    Pada kesempatan ini Asisten Syahruddin mengatakan "Atas nama Pemerintahan Daerah mengucapkan terima kasih kepada LPTQ Kab. Inhu beserta jajarannya telah melaksanakan pembinaan ini."ucapnya


    "Harapan kami setelah dilakukan pembinaan dapat para qori kita bisa terus meningkat kemampuannya. Apalagi ke depan hal ini sangat penting,” ujar Asisten Syahruddin.


    Kita juga akan melaksanakan MTQ tingkat Kecamatan dan Kabupaten untuk persiapan MTQ tingkat Provinsi di tahun 2025 nantinya, dan peserta kita juga siap untuk mengikuti MTQ-MTQ yang akan dilaksanakan.


    Besar harapan kami, kepada narasumber semoga dapat memberikan ilmu yang terbaik untuk para peserta kita yang akan mengikuti MTQ tingkat Prov di Kota Dumai. Serta untuk para peserta yang akan mengikuti perlombaan MTQ tetap jaga kesehatan, agar dapat memberikan yang terbaik untuk Kab. Indragiri Hulu.


    "Mudah-mudahan pembinaan ini bisa menjadi acuan. Dan kami juga berharap ke depan agar terus tumbuh qori dan qoriah kita yang bisa terus mengembangkan seni baca al-Qur’an ini” pungkasnya.


    Tampak hadir juga pada kegiatan ini, Kepala Kemenag Kab. Inhu, Ketua LPTQ Kab. Inhu, Kabag Kesra Kab. Inhu,  Narasumber serta peserta MTQ." (Tim Prokompim Setda Inhu)


    (Roli)

    Komentar

    Tampilkan