• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Pernikahan Putri Sulung Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, M.Si, Nalladia Ayu Rokan Usai Sudah

    Postnewstv.co.id
    Friday, April 26, 2024, 18:38 WIB Last Updated 2024-04-26T11:38:28Z

    Rokan Hilir - Pernikahan Putri sulung Bupati Rohil Afrizal Sintong SlP, MSi, Nalladia Ayu Rokan yang pada beberapa bulan yang lalu saat Pemilihan lengislatif bulan Pebruary 2024 lalu, telah berhasil mendapatkan kursi di DPRD Prov Riau dari Partai Golkar, beberapa waktu lalu juga melaksanakan Akad nikah tepatnya pada Rabu, 24/4/2024.


    Seperti yang tertulis pada Undangan elektronik yang dibagikan dibeberapa group what'saap; Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


    Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, melalui e-invitation ini perkenankan kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, untuk menghadiri acara pernikahan kami: 


    Nalladia Ayu Rokan adalah Putri Pertama dari Bapak Afrizal Sintong, S.IP., M.Si & Ibu Sanimar, S.Pd., M.Si, sementara yang menjadi menantunya adalah: Bripda Ricki Hardiansyah Putra ke 3 dari Bapak H. Hendri (H. Kantan) & Ibu Hj. Ema Situmorang


    Adapun Acara yang dilaksanakan sesuai jadwal adalah,

    Berinai : selasa. 23 april 2024

    Pukul : 20:00 WIB

    Rumah dinas bupati rokan hilir bt 6


    Akad Nikah: Rabu, 24 April 2024

    Pukul: 10.00 WIB

    Lapangan Taman Budaya Batu 6 Rokan Hilir, Riau


    Khatam al-qur'an : Rabu . 24 April 2024.

    Pukul : 14:00 WIB 

    Tepuk tepung tawar : 24 April 2024

    Pukul : 20:00 WIB 

    Lapangan Taman Budaya batu 6


    Sementara Resepsi pernikahan dilaksanakan pada hari: Kamis, 25 April 2024 kemarin, Pukul: 11.00 WIB s/d Selesai, Bertempat di Lapangan Taman Budaya Batu 6 Rokan Hilir, Riau.


    Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan untuk hadir dan memberikan doa restu serta berbagi kebahagiaan bersama kami dan keluarga besar dalam acara pernikahan ini.


    Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Hormat kami, Nalla & Ricky


    Demikian bunyi Isi Undangan Elektronik yang dibagikan dan diterima Awak media dari beberapa Group Whatsaap.


    Hasil komfirmasi dari Kadis Kominfotik Rohil Indra Gunawan, S.E, M.H dan atas informasi yang berhasil dirangkum awak media, perayaan Resepsi Pernikahan yang dilaksanakan pada Kamis, 25/4/2024 kemarin berjalan cukup meriah, disamping dihadiri oleh pejabat eselon dan seluruh OPD yang ada dikabupaten Rokan hilir juga dihadiri pejabat dari berbagai daerah diluar Kabupaten Rohil.


    Acara Juga turut dihadiri pejabat fungsional dari beberapa Kecamatan yang ada di Rohil,  juga para Datuk Penghulu dan Kepala Sekolah serta pengawai dilingkungan Pemkab Rokanhilir. 


    Kadis Kominfotik Rohil Indra Gunawan S.E, M.H, juga tak lupa Menyampaikan Kepada Nalladia Ayu Rokan dan Ricki Hardiansyah yang baru membentuk Rumah tangga, "Semoga menjadi Keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah, dan kepada seluruh tamu undangan yang hadir mewakili Pemda Rokan hilir saya mengucapkan Terima Kasih," ujar Indra sambil menutup keterangan nya.


    (Jekson, S.H)

    Komentar

    Tampilkan