• Jelajahi

    Copyright © Postnewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Nisel

    DPRD Nisel

    Sifaoita

    Kasatpol Nisel

    Kades Bawonahono


    Kominfo Nisel

    Polres Tanjungbalai Gelar Nonton Bareng (Nobar) Semifinal AFC U-23 di Halaman Apel Mapolres

    Tuesday, April 30, 2024, 08:22 WIB Last Updated 2024-04-30T01:23:29Z


    Tanjungbalai,
     - Menfasilitasi masyarakat Kota Tanjungbalai dengan menyaksikan Semifinal AFC U-23 antara Kesebelasan Timnas Indonesia Versus Kesebelasan Uzbekistan, Polres Tanjungbalai menggelar Nonton Bareng (Nobar) di Lapangan Apel Mapolres Tanjungbalai, Senin malam (29/4/2024)


    Kegiatan Nobar dengan menggunakan sarana Videotron dan Sopa, kursi yang sudah tersusun rapi untuk digunakan menonton bersama. Mulai Pukul 20.15 Wib para masyarakat sudah mulai ramai berdatangan menempati tempat yang sudah disediakan. 


    Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH,SIK, MH yang ditemui di lokasi usai babak pertama mengatakan, Kegiatan ini guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memfasilitasi warga yang ingin menonton Semifinal AFC U-23 dalam memberikan dukungan dan Doa kepada Timnas U-23 Indonesia agar menang melawan Kesebelasan Uzbekistan.


    "Dalam hal ini Kami telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran dan kenyamanan warga yang menyaksikan pertandingan termasuk pengamanan terbuka dan tertutup", ucapnya


    Lanjutnya Yon, Untuk menyemarakkan Nonton Bareng ini, Polres Tanjungbalai juga menyediakan Undian Lucky Draw dengan berbagai macam Hadiah menarik sepertu, Sepeda Gunung, TV, Kompor Gas, Rice Cooker dan lain lain,


    "Semoga Warga yang nonton bareng malam ini merasa berbahagia dan senang dapat menyaksikan pertandingan semifinal kemudian mendapat keberuntungan Lucky Draw Juga. Kita (Nobar) Doakan Tim Kesebelasan U-23 Indonesia menang melawan kesebelasan Uzbekistan", harapnya AKBP Yon Edi Winara SH.,SIK.,MH mengakhiri. 


    Pewarta : Zulham Efendi

    Editor     : Admin. 

    Komentar

    Tampilkan